Nikmati Dan Rasakan Lokasi Kolam Renang Bergaya Pantai Santa Sea Waterpark Sukabumi Tahun Ini

Santa Sea Waterpark Sukabumi- buat anda yang ingin berenang di lautan namun anda tidak punya waktu untuk pergi kesana ataupun ingin mengajak saudara saudara anda berenang di pantai namun anda terbentur biaya dan waktu.maka, wahana santa sea bisa jadi alternatif bagi anda. kenapa?. Karena di tempat ini anda akan merasa seperti berenang di lautan.

Santa sea waterpark adalah sebuah kolam renang yang besar yang diciptakan sedemikian rupa agar pengunjung kerasan disana. kenapa bisa begitu?, karena saya mengalaminya berada disana sangat nyaman apalagi fasilitas yang di berikan cukup menjanjikan. dari mulaikolam renang anak anak yang begitu luas termasuk tempat untuk bermainnya, di tambah taman yang di hiasi berbagai patung yang menyerupai hewan-hewan.

santa sea waterpark
explorewisata.com

Santa Sea waterpark ini berada di jalan lio, gedongpanjang, citamiang kota sukabumi. atau tepatnya di belakang terminal kota Sukabumi. anda tidak perlu hawatir karena bisa anda lihat sendiri di foto yang ada di atas, pintu masuknya aja memberikan kesan seperti kapal besar yang siap berlayar. dan kalau boleh saya sarankan sebelum kalian beli tiket dan masuk kedalam, alangkah baiknya foto foto terlebih dahulu, karena setelah masuk dan anda tidak akan melewati pintu masuk itu lagi karena sudah disiapkan pintu keluar di belakang pintu masuk.

untuk memasuki Santa Sea Waterpark ini anda bisa membeli tiket di sebelah pintu masuk. dan ditempat ini anda tidak boleh membawa makanan dari luar, karena sudah disiapkan di dalam wahana ini jadi anda tidak perlu repot repot membawa makanan dari rumah. tapi yah buat yang ingin hemat dan pengen makanan yang sudah disiapkan oleh istri mending bawa saja hahaha lumayan mengirit biaya apalagi kalau datang kesananya bersama keluarga besar.

Kolam Renang Apa Saja Yang Ada Di Dalam Wahana Santa Sea Waterpark ini?

Fasilitas yang di berikan di tempat ini bermacam macam dari mulai kolam renang anak,kolam renang dewasa, kolam renang aliran sungai, dan kolam renang ombak. dan dari fasilitas tempatnya ada tempat bermain atau taman yang di ciptakan sedemikian rupa agar pengunjung bisa bersantai di sana dengan pepohonan yang menjulang tinggi membawa suasana teduh. Tidak lupa patung-patung yang di buat menyerupai hewan hewan yang ada di cagar alam mungkin bertujuan agar anak anak senang disana dan selfie selfie tentunya.

anda juga tidak perlu kawatir karena ada kebun binatangnya juga namun tidak sebesar kebun binatang sungguhan. Buat pencinta outbon juga ada disana dan keistimewaannya lagi disana ada yang namanya turunan langit atau prosotan super tinggi dan itu menurut saya cukup memicu adrenalin kalian para pecinta tempat tempat tinggi.

ok kalau begitu kita bahas satu satu biar pada gak bingung.

Racing Slide

racing slide atau perosotan tinggi
explorewisata.com

Wahana ini adalah wahana yang paling tinggi di Waterpark Santa Sea. Anda akan naik tangga untuk sampai keatasnya dan meluncur kebawah dengan cepat, hanya saja wahana ini di peruntukan untuk orang dewasa saja dan itupun yang berani dan tidak mempunyai penyakit jantung. Untuk masalah keselamatan anda tidak perlu hawatir karena setiap wahana yang ada disana sudah di tempatkan orang orang yang bertugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, jadi sefty lah kalian bebas dan enjoy saja.

Ombak Santa Sea waterpark

ombak santa sea waterpark
explorewisata.com

kolam renang yang satu ini benar benar bergaya pantai. yah anda bisa coba saja datang kesana karena kolam yang satu ini mempunyai ombak buatan yah kayak ombak pantai. di kolam ini tidak ada batas umuran semua boleh memasukinya termasuk anak anak namun tetap mesti di dampingi oleh orang tuanya. ukuran kolam yang di berikan juga cukup luas dan ketinggian kolam di atur sama persis seperti di pantai pantai pada umumnya. dan untuk masalah keamanan juga disana juga sudah di tempatkan beberapa orang jadi menurut saya amanlah.

kolam renang anak

nah kalau kolam renang yang satu ini jelas di peruntukan untuk anak anak. tempatnya sangat luas dan kedalamannya juga sefty lah, bahkan bayi juga bisa di tempat ini. namun tidak harus anak anak saja, orang tua juga bisa masuk kesini, hanya saja mungkin tidak akan menarik karena tidak dalam dan tempat permainannya juga untuk anak anak.

di kolam renang anak ini di sediakan mainan untuk anak anak seperti perosotan, sluncur dan tong air. air mancur juga disiapkan hanya saja butuh pengawasan karena lantai yang dekat air mancur agak licin jadi para petugas selalu memberi tahu orang tuanya kalau kalau mereka ingin masuk ke air mancur.

Kolam Renang Arus

kolam renang arus
http://santaseasukabumi.com/?page=wahana

Di kolam renang yang satu ini kalian bisa terbawa arus. tapi arusnya bukan pusaran arus hanya saja air nya tidak diam jadi tetap aman bua anak anak. di tempat ini paling enak itu memakai ban jadi kalian bisa terbawa oleh air mengelilingi kolam ini. semua umur di perbolehkan memassuki wahana kolam ini hanya saja, jangan membawa bayi yah.

Kolam Renang Hot Spring

kolam renang ini paling banyak di nikmati oleh kaum orang dewasa dan orang tua. karena di kolam renang ini anda tidak akan kedinginan. yah sesuai dengan namanya hot spring kolam air panas ini bisa membuat anda rileks. tidak hanya itu, di kolam renang ini juga terdapat ikan ikan kecil untuk kemoterapi. yah untuk orang orang yang suka kesemutan atau suka keram otot sangat baik untuk kemoterapi dengan ikan ikan kecil ini.

anda tidak perlu khawatir untuk kolam air panas ini dibuat lebih dari satu jadi semuanya bisa masuk kedalam kolam ini tanpa harus berdesak desakan. di dekat kolam ini juga di siapkan tempat untuk bersantai setelah berenang dengan memanfaatkan gaya kolam yang begitu khas tempat untuk bersantai ini sangat membuat mata kita menjadi rileks. kolam renang air panas ini juga tidak terlalu dalam jadi kalau anak anak yang ingin ikut orang tuanya berendam di air panas ini juga bisa.

Akan tetapi buat orang orang yang tidak massuk kedalam kolam renang juga tidak perlu khawatir karena di sini juga terdapat tempat tempat santai yang bisa membuat anda rileks dan bisa juga untuk selfy

kapten bart icon santa sea

Kapten Bart ini adalah icon di kolam renang santa sea ini. dan masih banyak yang lainnya

dan masih ada update terbaru namun masih direnovasi untuk kenyamanan yang lebih baik lagi.

untuk tiket berfareasi dari mulai anak anak Rp. 40.000 dan untuk orang dewasa Rp. 60.000 dan itu semua gratis untuk memasuki semua wahana yanga da di Santa Sea Waterpark.

5 thoughts on “Nikmati Dan Rasakan Lokasi Kolam Renang Bergaya Pantai Santa Sea Waterpark Sukabumi Tahun Ini

Leave a Comment

%d bloggers like this: