Taman Wisata Salabintana Sukabumi Menjadi Destinasi Terbaik di Tahun ini

Taman Wisata Salabintana Sukabumi Menjadi Destinasi Terbaik di Tahun ini,- Buat para pencinta wisata yang merasa bosan dengan area pantai ataupun area air tejun yang sering ramai di bicarakan namun terbenturnya kendala waktu yang tidak memungkinkan untuk pergi kesana. Tidak salahnya anda mencoba Tempat wisata yang satu ini. Yaitu Taman Wisata Salabintana, walaupun tempatnya seperti taman, namun taman ini berbeda dengan taman taman pada umumnya banyak tempat-tempat yang bisa anda kunjungi baik itu sendiri sambil menghilangkan rasa penat oleh panasnya globalisasi kota dan juga bisa dengan keluarga besar dan makan makan bersama keluarga tercinta.

Tempat atau lokasi wisata Salabintana Tersebut Yaitu kalau dari arah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor atau kota – kota disekitarnya bisa langsung menuju kota Sukabumi dengan mobil pribadi atau dengan tranportasi umum seperti bus. Dari kota Sukabumi anda bisa mengikuti papan penunjuk ke arah utara menuju taman wisata selabintana dengan jarak tempuh kurang dari 1 jam dengan kendaraan pribadi. Untuk anda yang menaiki kendaraan umum bisa transit di terminal kota Sukabumi dan transfer angkot kecil  no 15 langsung menuju pintu masuk taman wisata selabintana.

disini kalian bisa bersantai bersama keluarga makan makan bahkan anda tidak perlu repot repot membawa makanan dari rumah karena disini banyak penjual makanan dan tikar. ada juga penjual souvenir-souvenir yang bisa kaian beli.

Kebanyakan pengunjung yang datang kesini yaitu para pelajar dan para pecinta wisata. selain anda bisa duduk santai dan menghirup udara segar disini juga terdapat mata air. Bagi anda yang ingin merasakan air yang sejuk anda juga bisa sambil berenang disana, dan anda juga bisa sambil belajar tentang pohon pohon yang sudah puluhan tahun bahkan ada yang ratusan tahun loh.

 

Apakan Di Taman Wisata Salabintana Hanya Ada Taman Saja?.

Anda tidak perlu khawatir, karena di taman Salabintana ini tidak hanya terdapat tanamah atau padangrumput yang luas saja, tetapi masih banyak tempat tempat yang bisa anda kunjungi dan kalian tinggali. Berikut penjelasannya

Kolam Renang Salabintana

Kolam renang yang satu ini luasnya luar biasa bahkan satu kampung bisa masuk kesana. Dimana semua kalangan usia bisa berenang disana termasuk bayi juga namun tetap harus hati hati jangan sampai pandangan kita jauh dari tempat bermain anak kita. kolam ini juga sangat populeh. dengan dinginnya air kolam ini karena di ambil dari mata air asri.

Leave a Comment

%d bloggers like this: