Berita SukabumiBerita Utama

22 Atlet Lapas Sukabumi Bertanding Ikuti Pekan Olahraga Se-SuCi Raya Bersama TNI-POLRI

429
×

22 Atlet Lapas Sukabumi Bertanding Ikuti Pekan Olahraga Se-SuCi Raya Bersama TNI-POLRI

Sebarkan artikel ini
Lapas-Sukabumi
Kalapas Sukabumi saat mengikuti turnament dalam Pekan Olahraga Se-Suci Raya

SUKABUMIKU.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sukabumi ikuti pagelaran Pekan Olahraga Korwil SuCi Raya yang terdiri dari unit pelayanan teknis Kemenkumham Jawa Barat di Sukabumi dan Cianjur.

Kegiatan ini juga diikuti oleh TNI – Polri yang berada di sekitar Lapas Warungkira yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Warungkiara, Senin (20/03/23).

Pagelaran yang diadakan di Lapas Warungkiara ini diikuti beberapa UPT Kemenkumham Jawa Barat di Sukabumi dan Cianjur Raya (Suci Raya) yakni Lapas Sukabumi, Lapas Cianjur, Lapas Warungkiara, Kanim Cianjur, Kanim Sukabumi, dan juga dari instansi TNI dari Yon Armed 13 dan Koramil Warungkiara serta Polri dari Polsek Warungkiara.

BACA JUGA: Program Asimilasi Lapas Sukabumi, 13 Napi Melenggang Pulang

“Selamat bertanding dan diharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi serta sinergitas dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59,” kata Plh Kepala Divisi Pemasyakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Gunawan usai membuka acara pembukaan pekan olahraga ini.

Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar menyampaikan bahwa Lapas Sukabumi mengirim atlet untuk pertandingan Mini Soccer, Billiard, dan Bola Voli.

“Terdapat 3 pertandingan yang diadakan pada pekan olahraga ini. Kita mengirimkan sebanyak 22 atlet kita untuk turut serta dalam tiga pertandingan pekan olahraga ini,” paparnya.

Christo berharap untuk para atlet Lapas Sukabumi bisa bermain fairplay dan berharap menjadikan ajang tersebut untuk mempererat tali silaturahmi.

“Para atlet Lapas Sukabumi harus fairplay dan Saya berharap kepada para atlet untuk menjadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi bersama atlet se-UPT Suci Raya dan TNI Polri,”pungkasnya. (Ky)