SUKABUMIKU.id- Terus menunjukkan dedikasi Modena untuk menjadi pilihan utama dalam bidang home solutions, kali ini modena resmi buka Home Center pertama di Sukabumi.
Peresmian dilakukan pada tanggal 23 Juni 2022 yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No 12A Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole, Sukabumi. Dengan resminya MHC Sukabumi ini, Modena telah membuka 33 showroom di Indonesia.
“Ini adalah pembukaan Modena Home Center ke 5 kami di tahun 2022, selain di Sukabumi hari ini kami juga membuka MHC di Tarakan, Kalimantan Utara,” tutur Franchise Operations Manager Modena, Andre Ong.
“Hingga kini, kami tak pernah lelah meluncurkan inovasi-inovasi yang telah membantu dan meningkatkan kualitas hidup pelanggan, dan dengan motivasi inilah kami ingin hadir lebih dekat lagi dengan masyarakat,”katanya.
Sementara itu, Branch Manager Sukabumi Modena Hermawan Basyar mengatakan dengan MHC pertama di Sukabumi, akan membawa banyak peluang bagi pelanggan baru untuk diperkenalkan dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga Modena, yang dibalut dengan desain elegan namun profesional.
“MHC di Sukabumi akan menjadi akses pelanggan-pelanggan baru untuk merasakan kayanya inovasi Modena dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai energy,” katanya.
“Dengan adanya MHC ini, kami juga yakin akan bisa membantu banyak pelanggan dalam melancarkan dan meningkatkan bisnis kuliner mereka, apalagi dengan kayanya kuliner di Sukabumi. Kami akan selalu sediakan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan, maupun itu dari produk atau layanan kami,” ungkapnya.
Di acara pembukaan ini, cooking demo oleh Chef Beng Budiarso, salah satu finalis Masterchef Indonesia season ke-2 dengan tema ‘Nutritious Home Cooked Meals’. Pelanggan pun juga akan dimanjakan dengan promo menarik yaitu diskon sampai dengan 45% dan juga terdapat merchandise gratis sampai 30 Juni.
“Saya sangat senang memiliki kesempatan bermitra dengan Modena dan menjadi bagian dalam perkembangan salah satu merek home appliances terunggul dan terfavorit di Indonesia,” jelas Freddy Setiawan, sebagai owner Modena Home Center Sukabumi.
“MODENA sudah membuktikan selama lebih dari 40 tahun bahwa mereka adalah merek terbaik dalam hal peralatan rumah tangga, dan saya yakin kedepannya pun MODENA akan terus berkembang dan menjadi pionir dalam inovasi teknologi,” katanya.
Pelanggan juga bisa merasakan kecanggihan inovasi-inovasi baru dari Modena seperti Modena travel Series, seri air fryer, mesin cuci dan kulkas terbaru. Untuk informasi lebih lanjut, promo seru dan tips and tricks menarik lainnya ikuti terus akun resmi Instagram MODENA Indonesia di @modenaindonesia atau @MHC_jabar. Kunjungi juga website di www.modena.com untuk koleksi produk-produk MODENA lainnya.
Tentang MODENA
Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.
Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.
Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, Modena merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.
Nama Modena dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk Modena kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.
Visi Modena adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk Modena yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen Modena untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.
Semangat untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari. (*/eri)