BTN Cabang Sukabumi Jalin Sinergitas Bersama DPP BASMI

Bank BTN dan LSM Basmi
Bank BTN Sukabumi dan LSM Basmi jalin sinergitas. Foto : Istimewa

SUKABUMIKU.id – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kota Sukabumi, jalin sinergitas dan temu santai bersama jajaran DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Masyarakat Sukabumi Melawan Intimidasi (LSM BASMI) Sukabumi, Rabu (21/09/22).

Ketua DPP LSM BASMI Sukabumi, Suratman, didampingi Humas Herman Firmansyah, mengatakan, sesuai tufoksi sebagai sosial kontrol, dengan mengedepankan kepedulian dan tabayunisasi kemitraan yang terus konsisten dibangun dengan konsep mengedepankan sinergitas dan kebersamaan menuju kemaslahatan.

“Alhamdulillah, kami (LSM BASMI) mengapresiasi dalam temu santai bersama jajaran Wakacab BTN Cabang Sukabumi. Meski sekedar bincang-bincang santai lebih ke diskusi untuk saling menopang demi kemajukan kelembagaan maupun program-program perbankan BTN,” ujar Suratman, atau yang kerap disapa Kang Abong, kepada wartawan.

Ditempat yang sama, Humas DPP LSM BASMI Sukabumi, Herman Firmansyah menambahkan, temu santai bersama jajaran BTN Cabang Sukabumi diakui banyak memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat. Selain itu, sambutan hangat yang diperlihatkan jajaran BTN Cabang Sukabumi, dirasa ada kekeluargaan dan kebersamaan yang natural.

“Semoga pertemuan dan bincang-bincang santai ini, bisa menularkan sisi pola pikir yang positif, semua materi pembahasan jadi satu peluang untuk saling memberikan tend and give. Semoga kedepannya pertemuan-pertemuan seperti ini terus dilakukan, baik secara khusus maupun santai,” tandas Herman.

Wakacab BTN Cabang Sukabumi, Christian Simanungkalit, menambahkan, keberadaan Bank Tabungan Negara (BTN) tidak lepas dari peran serta masyarakat umumnya, baik unsur lembaga, birokasi pemerintaan, pelaku usaha kecil dan lainnya.

“Temu santai bersama LSM BASMI Sukabumi sipatnya natural tanpa diagendakan secara khusus. Semoga pertemuan ini bisa saling memberikan kontribusi sisi informasi yang bermanfaat untuk dunia perbankan BTN, umumnya masyarakat Sukabumi,” tandasnya. (ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.