Dewan Gerindra Momi Soraya Dihujani Aspirasi Warga, Ini Responnya!

Momi Soraya
Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Gerindra Momi Soraya kembali menyerap aspirasi warga di Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong.

SUKABUMIKU.id — Anggota Dewan Kota Sukabumi dari Fraksi Gerindra Momi Soraya menggelar reses di Jalan Benteng Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Dalam kegiatan reses ini, sejumlah warga yang terdiri lebih dari 150 orang ini sangat aktif menyuarakan keluhan dan keinginannya. Berbagai aspirasi mulai dari bidang infrastruktur, ekonomi hingga kesejahteraan.

” Alhamdulillah di awal tahun 2023 ini kami bisa bersilaturahmi dengan warga. Kami menyerap aspirasi yang diinginkan oleh warga,” ujar Momi Soraya usai melakukan kegiatan reses pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga : Polisi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai Cipelang

Momi pun merincikan, aspirasi dari masyarakat diantaranya permohonan bantuan kursi roda, perbaikan jalan perbaikan rumah yg sudah kurang layak huni, dan permohonan bantuan untuk tanah pekuburan warga sekitar.

” Aspirasi masyarakat pada umumnya terkait permohonan bantuan sosial,” ungkapnya.

Dijelaskan Ketua Komisi I DPRD Kota Sukabumi, bahwa Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Baca Juga: Pemkot Sukabumi Dorong Pengentasan Kawasan Kumuh dan Kemiskinan Ekstrem

” Apa yang dihasilkan dari reses ini, nanti kita akan teruskan dan perjuangakan kepada pemerintah, agar aspirasi masyarakat bisa terealisasi,” katanya.

Lanjutnya, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat kelurahan, Kecamatan, dan kota,”pungkasnya. (Lan)