HUT Bhayangkara di Kota Sukabumi, Ini Pesan Walikota

HUT bhayangkara
HUT BHAYANGKARA: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Sukabumi Kota digelar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (5/7/2022). Foto:istimewa

SUKABUMIKU.id–Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Sukabumi Kota digelar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (5/7/2022).

Dalam momen ini Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Inspektur Upacara. Hadir pula dalam upacara Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, dan unsur forkopimda Kota Sukabumi.

” Selamat hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dan dallam membela bangsa dan negara,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengutip sambutan Presiden Joko Widodo pada upacara peringatan hari Bhayangkara ke 76.

Di mana presiden dan seluruh rakyat menaruh harapan besar kepada anggota Polri karena bersentuhan langsung dengan rakyat. Sehingga berjalanlah dengan hati-hati dan bekerjalah dengan presisi.

Terlebih tugas berat ke depan masih banyak. Terutama pandemi Covid perlu penanganan serius selalu siaga dalam penanganan, siaga krisis energi dan krisis pangan serta Polri bersinergi dalam penguasaan teknologi dan berinovasi.

Selepas upacara dilanjutkan dengan syukuran dalan rangka Hari Bhayangkara ke-76. ” Pandemi melandai dan bisa menggelar kegiatan seperti hari ini dan pandemi melandai dibarengi pula pemulihan,” kata Fahmi dalam acara syukuran Hari Bhayangkara.

Sebagai bagian dari pemerintahan, ekpektasi masyarakat dari waktu ke waktu makin tinggi termasuk kepada Polri. Tidak mungkin bisa menjaga kota ini tanpa adanya kebersamaan, berharap di hari Bhayangkara ini mari sama-sama semangat membangun kebersamaan untuk melayani masyarakat.

” Sejalan dengan pesan presiden kepada Polri, ketika disimak harus didukung oleh semua pemangku kepentingan di Kota Sukabumi,” kata Wali Kota. Mari sama-sama memberikan dukungan melaksanakan pemulihan dan pengentasan berbagai hal pasca pandemi, sehingga Sukabumi bisa segera pilih dan bergerak dan masyatakat bisa lebih sejahtera dan sehat.

Atas nama pemkot dan warga lanjut Fahmi, mengucapkan terimakasih atas berbagai dukungan dan lelaj letih yang sama-sama dilakukan. Khususnya selama penanganan pandemi.

InsyaAllah lanjut Fahmi, berbagai tantangan dan hambatan akan bisa dihadapi dengan kebersamaan dan kolaborasi harmoni yang indah akan dipertahankan dari waktu ke waktu. Di mana Polres Sukabumi Kota bagian tidak terpisahkan dalam mewujudkan Sukabumi religius, nyaman dan sejahtera. (KDP Pemkot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.