Kunjungan Kerja Pangkostrad di Yonarmed 13 Nanggala

Pankostrad

SUKABUMI – Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak melakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon di Yon Armed 13/Nanggala Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jabar, Senin (14/3/2022).

Kedatangan Pangkostrad yang didampingi Pangdiv 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi beserta rombongan disambut Danyon Armed 13 Mayor Arm Dwi Sutaryo dan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Wakil Walikota Sukabumi, Dandim Kab Sukabumi, Kapolresta, Kapolres Kabupaten Sukabumi dan jajaran Forkopimda.

Dalam kunjungan tersebut Pangkostrad menyampaikan apresiasi karena sangat berkenan dan bangga atas semangat para Prajurit Yonarmed 13.

Kepada Prajurit serta Persit Yonarmed 13, Pangkostrad menyampaikan amanat penting sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari hari.

” Prajurit harus menjadi contoh yang baik dan suri tauladan bagi masyarakat. Hindari segala macam pelanggaran, Jadilah prajurit yang profesional, cerdas, mempunyai fisik yang prima, serta kemampuan bertempur yang hebat, ” tegasnya.

Pangkostrad menegaskan maksud kedatangannya ke satuan yakni ingin melihat secara langsung program di kesatuan yang harus dibenahi supaya menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.