SDN Dewi Sartika CBM Kota Sukabumi Ramah Anak

Pemkot
RAMAH ANAK:Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri aksi kreativitas siswa dan launching Berkarakter, Sehat, Ramah Anak dan Mandiri (Bersama) SDN Dewi Sartika CBM Kota Sukabumi, Kamis (31/3/2022). Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id- Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri aksi kreativitas siswa dan launching Berkarakter, Sehat, Ramah Anak dan Mandiri (Bersama) SDN Dewi Sartika CBM Kota Sukabumi, Kamis (31/3/2022).

Momen ini sebagai upaya berkomitmen sekolah ramah anak dan cetak serta melahirkan generasi penerus bangsa yang terbaik. Kegiatan dalam rangka milad SDN Dewi Sartika CBM ke-22 tahun 2022 ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. ” Ada dua kebahagian yang bersamaan yakni ulangtahun SDN Dewi Sartika CBM ke-22 dan hari jadi Kota Sukabumi ke-108,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Momen ini membangkitkan semangat dan keberadaan SDN CBM Dewi Sartika mampu menjadi pengungkit dan penyemangat tumbuh kembangnya pendidikan di Kota Sukabumi. Terlebih SDN CBM Dewi Sartika berkomitmen menjadi sekolah ramah anak yakni sekolah ramah dan aman untuk anak.

Harapannya semua sekolah menyenangkan untuk anak dan semua guru dan komite menjadi pribadi yang menyenangkan. ” Kami doakan jadi sekolah unggul dan berprestasi demi masa depan anak yang hebat,” kata Fahmi.

Dalam momen ini wali kota menyampaikan, saat ini sekolah tatap muka 100 persen dengan tetap protokol kesehatan digunakan supaya tidak ada lonjakan kasus.

Sehingga anak-anak harus disiplin dalam prokes karena dalam pandemi sifatnya evaluatif. ( Dokpim Pemkot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.