Sukabumi Kerjar Herd Imunity, Danrem 061 Suryakencana Pantau Vaksinasi

danrem
Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0607 Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Jumat (11/3/2022).

SUKABUMIKU.id – Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mendampingi Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0607 Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Jumat (11/3/2022).

Dalam momen itu turut hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Arianto. Berdasarkan pantauan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar dan animo warga cukup tinggi.

Keberhasilan program percepatan vaksinasi di Kota Sukabumi memerlukan sinergi dari seluruh pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kota, TNI-Polri, serta seluruh tokoh elemen masyarakat.

” Hari ini kami bersama-sama dengan Danrem 061/Suryakancana dan Kapolres Sukabumi Kota memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar tidak ada kendala dan kunjungan kerja Pak Danrem ini kali pertamanya ke Kota Sukabumi,” ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami usai meninjau vaksinasi.

Sementara itu Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin mengingatkan mengenai pentingnya kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 meskipun telah mendapatkan vaksinasi. Dan juga mendorong agar capaian Vaksinasi setiap harinya bisa bertambah.

” Capaian vaksinasi dapat terus ditingkatkan agar segera tercapai “herd immunity”. Selain itu masyarakat juga harus taat Prokes dan yang paling penting taat kepada aturan Pemerintah,” ujarnya.

Secara teknis Kodim 0607 memfasilitasi masyarakat untuk Vaksinasi baik itu vaksin ke-2 maupun booster. Antusias masyarakat cukup bagus. Dihimbau untuk masyarakat dapat memanfaatkan dan jangan ragu untuk mendatangi sentra Vaksinasi ini.

” Secara teknis kami siapkan tenaga kesehatan untuk vaksinasi. Namun, meski ada vaksin tetap Waspada masyarakat terhadap Covid-19,” tutupnya. (Kdp-pemkot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.