Viral 3 Bocah Sukabumi Curi Emas dan Uang Rp 8 juta

Viral
Foto Ilustrasi Anak-anak.

SUKABUMIKU.id- Viral tiga bocah cilik (bocil) Sukabumi alias anak-anak menjelang usia remaja tertangkap saat menjual emas curian. Dari pengakuan para remaja ini, disebutkan bahwa mereka mengaku mencuri emas dan juga mencuri sejumlah uang.

Selain tertangkap akan menjual emas curian, hal yang lebih mengagetkan keluar dari salah satu remaja tersebut. Diakui oleh salah satunya bahwa uang hasil curian sebesar Rp8 juta itu habis dipakai untuk dipakai foya-foya dan sebagian dipakai untuk membayar jasa perempuan (open BO).

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan video yang viral di Instagram @romansasopirtruck.

“Bocil nyolong perhiasan emas dan uang, yang 8 juta uangnya sudah habis dipakai buat foya-foya, salah satunya buat open BO, kejadian kemarin Senin, 28 Februari 2022 di Sukabumi,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Instagram @romansasopirtruck.

Video yang diunggah akun Instagram itu memperlihatkan tiga remaja laki-laki pelaku pencurian yang akan menjual hasil curiannya. Terlihat seorang remaja laki-laki dengan wajah babak belur duduk di dalam sebuah mobil pick up. Sedangkan dua orang lainnya duduk terikat di bagian belakang mobil pick up tersebut.

Di video tersebut, juga terdengar suara pria yang menyebutkan bahwa ketiga remaja tersebut sengaja datang untuk menjual emas hasil curiannya.

“Uang Rp40 juta dan berikut perhiasan, kejadiannya di ***, dia lari ke sini ngejual emas,” ucap pria itu.

Disebutkan juga bahwa satu dari tiga orang yang terlihat paling kecil ini baru kenal satu hari. Mereka disebut langsung diajak untuk ikut menjual emas hasil curian tersebut.

Dalam video berikutnya, terlihat pengakuan mencengangkan dari salah satu remaja ini. Diakuinya bahwa uang hasil curian sebesar Rp8 juta telah habis dipakai foya-foya dan dipakai membayar jasa perempuan bersama seorang temannya.

“Yang 8 juta itu uang dipakai apa aja? Cepat ngomong!” ucap seorang pria berbahasa Sunda kepada salah satu remaja pencuri tadi.

“Dipakai buat ke perempuan, Pak, namanya ***, berdua sama si ***, bayar satu juta lebih sama buat minum-minum,” ujar remaja tersebut sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Instagram @romansasopirtruck pada Rabu, 2 Maret 2022.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus pencurian yang melibatkan tiga remaja laki-laki di bawah umur tersebut.

SUMBER:bekasi.pikiran-rakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.