Wali Kota Sukabumi Apresiasi YLPI Ibaadurahman Jadi Pendorong Daya Ungkit Pendidikan

Achmad-Fahmi-YLPI

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Reuni akbar 2022 Alumni YLPI Ibaadurahman Sukabumi lintas angkatan dan kawasan di Ponpes Ibaadurahman Kecamatan Lembursitu, Ahad (24/7/2022).

Momen reuni ini diharapkan memperkuat kemandirian alumni dan menggali potensi yang ada. Hadir dalam kesempatan tersebut sesepuh Ponpes Ibaadurahman KH Fathullah Mansyur dan Ketua Tim Penggerak PKK Fitri Hayati Fahmi.

” Atas nama Pemkot Sukabumi secara khusus mengucapkan terimakasih ke keluarga besar YLPI atas kontribusi aktif meningkatkan daya ungkit pendidikan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Khususnya angka partisipasi masyarakat dalam pendidikan.

Namun angka partisipasi perguruan tinggi baru 23 persen dan mudah-mudahan YLPI memotivasi para siswa untuk terus menigkatkan pendidikan. ” Reuni ini unik dan menarik, karena perjalanan panjang ini bagian dari silaturahmi,” kata dia.

Reuni akbar ini kata Fahmi, dalam rangka silaturahmi bukan unjuk status diri melainkan semangat ekplorasi kemampuan dan potensi di alumni. Sehingga potensi yang ada di lembaga dan alumni jadi sebuah kekuatan besar membangun kemandirian alumni dan lembaga.

Harapannya lanjut Fahmi, reuni akbar menjadi momen silaturahmi lanjutan dalan rangka memperkokoh alumni dan keberadaan lembaga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.