Begini Papajar Musikal Ala Pelaku Seni Sukabumi Raya

MUSISI SUKABUMI
Seniman dan Pelaku Seni Sukabumi Raya atau Simulasi, menggelar Papajar Musikal, di Moonshine Cafe Cikiray Cisaat Sukabumi.  Foto: istimewa

SUKABUMIKU.id-–¬† Seniman dan Pelaku Seni Sukabumi Raya atau Simulasi, menggelar Papajar Musikal, di Moonshine Cafe Cikiray Cisaat Sukabumi.

Papajar Musikal yang merupakan kolaborasi antara seniman dan musisi ini, dihadiri sekitar 80 anggota, penyanyi-penyanyi, dan musisi senior, di antaranya penyanyi asli Sukabumi, Endar Pradesa.

Sekretaris Simulasi Dedi Apong mengatakan, event Papajar Musikal ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara musisi, seniman, dan pelaku seni se-Sukabumi Raya.

Baca juga: Kembali Raih Prestasi, Pemkot Sukabumi Dapat Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik ke 1 se-Jabar

“Tentunya Simulasi bukan hanya mewadahi para musisi saja, tetapi juga seni dan budaya tradisional yang akan kami kolaborasikan dalam wadah Simulasi ini, sehingga akan sinergis antara musik modern dan traditional,” ujar Dedi, Rabu (22/03/2023).

Ia menegaskan, kedepannya Simulasi akan berbadan hukum dan menjadi satu yayasan yang didalamnya para seniman, musisi dan pelaku seni.

“Harapan kami, pengurus Simulasi Sukabumi Raya dapat sinergis dengan pemerintahan, sehingga kami dapat mengembangkan dan menjalankan program-program yang jadi ekspektasi kami,” ungkapnya.

Baca Juga: Legenda Curug Cimarinjung Sukabumi, Destinasi Unggulan CPUGGp

Dedi juga menghaturkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung Papajar Musikal ini.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan kami ini. Mudah-mudahan kedepan kegiatannya lebih meriah dan spektakuler lagi,” tandasnya (*)