BNN Sukabumi Berikan Penghargaan Kepada Penggiat Anti Narkoba

BNN Sukabumi
PENGHARGAAN: Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Dan Wakil Walikota Sukabumi menghadiri acara HANI di GOR Cisaat Kabupaten Sukabumi pada Senin (27/6/2022). Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id– Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami menghadiri Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 Badan Narkotika Nasional,di Gor Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin (27/6). Dengan kegiatan ini, diharapkan Sukabumi bersih dari narkoba.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Kepala BNN Sukabumi Dr M Retno Daru Dewi, serta para penggiat anti narkoba di Sukabumi. Adapun tema Hari Anti Narkotika Internasional tahun ini adalah Kerja Cepat Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden RI H.Joko Widodo memberikan arahan. Dalam arahannya, H. Joko Widodo mengajak semua pihak untuk meneguhkan komitmen dan menguatkan tekad agar anak bangsa bisa terbebas dari bahaya narkoba. Salah satunya dengan menutup semua celah penyebaran dan penyalahgunaan narkoba.l

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami mengajak, untuk menjadikan peringatan tersebut sebagai momentum penting untuk menguatkan kewaspadaan dan komitmen bersama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

” Lewat momentum penting ini, kita kuatkan tekad dan kerja bersama yang baik dari unsur pemerintah, dan masyarakat untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, guna melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia yang menjadi cita-cita negara,” terangnya.

Dalam momen itu Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami memberikan penghargaan kepada penggiat anti narkoba di Lingkungan Kota Sukabumi. Adapun penerima penghargaan diantaranya Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota,Diskominfo Kota Sukabumi, Kesbangpol Kota Sukabumi. Dan Bagian Hukum Kota Sukabumi.(Sep/KDPpemkot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.