Berita Sukabumi

BNNK Sukabumi Tutup Kegiatan Rehabilitasi Sosial Bagi WBP di Lapas Warungkiara

1166
×

BNNK Sukabumi Tutup Kegiatan Rehabilitasi Sosial Bagi WBP di Lapas Warungkiara

Sebarkan artikel ini
BNNK Sukabumi

SUKABUMIKU.id – BNNK Sukabumi melakukan Penutupan Kegiatan Rehabilitasi Sosial Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Warungkiara.

Acara tersebut dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Warungkiara, Sukabumi, dan ditutup langsung oleh Kepala Lapas Warungkiara, pada Rabu (25/10/23).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Rehabilitasi BNNK Sukabumi, Bambang Sutedjo, mengatakan kegiatan rehabilitasi sosial ini merupakan bagian dari upaya BNNK Sukabumi dan Lapas Warungkiara dalam memberikan kesempatan kepada para WBP untuk melakukan perubahan dan mendapatkan bimbingan agar mereka dapat hidup normal dan bebas dari penyalahgunaan narkotika.

“Melalui kegiatan ini, BNNK Sukabumi berharap dapat mengurangi kasus penyalahgunaan narkotika di daerah tersebut,” paparnya.

Ia pun mengapresiasi para WBP Lapas Warungkiara untuk kembali hidup normal di masyarakat setelah terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

Bambang berharap para mantan penyalahguna narkotika dapat menjadi duta narkoba yang berhasil melawan ketergantungan meskipun berada di dalam Lapas.

“Kami ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, termasuk konselor, instruktur, dan warga binaan,” pungkasnya. (Ky)