Sukabumi

Cerita Misteri Jalan Pelabuhan KM 26 Sukabumi: Sosok Nenek Gaib Saat Maghrib dan Subuh

9177
×

Cerita Misteri Jalan Pelabuhan KM 26 Sukabumi: Sosok Nenek Gaib Saat Maghrib dan Subuh

Sebarkan artikel ini
Jalan Palabuhan

SUKABUMIKU.id РSukabumi, sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki cerita misteri yang menyelimuti beberapa jalannya. Salah satu jalan yang menjadi pusat perhatian adalah Jalan Pelabuhan  Km 26, yang terletak di wilayah Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Di jalan ini, beredar cerita mengenai penampakan sosok nenek tua yang misterius yang kerap kali membuat pengemudi dan warga sekitar merasa cemas. Konon, fenomena ini terjadi pada saat maghrib menjelang malam dan pada malam menjelang waktu shubuh.

Cerita ini memang banyak diperbincangkan oleh warga sekitar, namun untuk kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Baca Juga: Misteri Tikungan Mematikan Jalan Cikidang Sukabumi

Warga setempat mengklaim bahwa mereka pernah melihat sosok nenek tua menyeberang jalan, tetapi ketika mereka mendekati atau mencari sosok tersebut, mereka tidak menemukan siapa-siapa. Beberapa orang bahkan merasa yakin bahwa itu adalah penampakan makhluk gaib.

Kejadian misterius ini telah menyebabkan Jalan Pelabuhan  Km 26 menjadi tempat yang rawan kecelakaan. Banyak pengemudi yang melaporkan pengalaman melihat sosok nenek tua tiba-tiba muncul di tengah jalan ketika mereka sedang mengemudi.

Mereka kemudian melakukan pengereman mendadak untuk menghindarinya, yang sering kali mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang serius. Pengemudi yang pernah mengalami kecelakaan di jalan ini dan selamat mengatakan bahwa mereka melihat sosok nenek tua muncul di depan kendaraan mereka tiba-tiba, dan reaksi insting mereka adalah mengerem.

Baca Juga: Situ Gunung Pesona Wisata Alam Tersembunyi di Sukabumi

Namun, ketika mereka keluar untuk mencari sosok itu, tidak ada tanda-tanda keberadaannya.

Warga yang tinggal di dekat daerah situ, yang merasa takut akan penampakan ini, telah mengambil tindakan pencegahan dengan membunyikan klakson saat melewati Jalan Pelabuhan KM 26 , berharap bahwa suara klakson akan mengusir sosok nenek tua tersebut.

Cerita misterius ini telah menjadi bagian dari mitos setempat dan telah menambah aura keangkeran jalan tersebut.

Meskipun begitu, para pengemudi dan warga setempat terus berbagi pengalaman dan kisah mereka tentang penampakan sosok nenek tua yang misterius di Jalan Pelabuhan KM 26  di Sukabumi, menciptakan misteri yang sulit dipecahkan.(Sei)