HUT ke 103, Wabup Sukabumi Apresiasi Dedikasi Pemadam Kebakaran

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengikuti secara virtual dari Pendopo Sukabumi HUT ke 103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan tahun 2022, Selasa 1 Maret 2022.

SUKABUMIKU.id – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengikuti secara virtual dari Pendopo Sukabumi HUT ke 103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan tahun 2022, Selasa 1 Maret 2022.

Mendagri Tito Karnavian dalam sambutan yang dibacakan oleh Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Safrizal ZA, mengatakan, walau dilaksanakan secara sederhana dan virtual tetapi peringatan HUT pemadam kebakaran ini tidak mengurangi maknanya.

“Pemadam kebakaran selalu meningkatkan semangat juang dan pengabdian melindungi masyarakat serta kebulatan tekad untuk terus mengokohkan kemandirian juga profesionalisme memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” jelasnya.

Mendagri juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemadam kebakaran dan penyelamatan yang telah menunjukan dedikasi dan profesionalismenya dalam penanggulangan covid 19 di daerah.

“Sebagai perangkat daerah barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya api dan kondisi darurat, pemadam Kebakaran telah menunjukkan prestasi yang luar biasa,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati menyebut, HUT ke 103 adalah momentum yang baik untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Kita ingat semboyannya adalah pantang pulang sebelum api padam, ini harus menjadi percermatan kita semua, dan pada hari ini di launching Redkar (Relawan Pemadam kebakaran) sangat baik dan menjadi terobosan yang strategis,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengucapkan selamat ulang tahun pemadam kebakaran yang ke 103 serta kepada seluruh jajaran pemadam kebakaran diminta tetap semangat selalu bersinergi.

“Sehingga seluruh kegiatan penanganan yang dilakukan oleh Pemadam Kebakaran berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.