Lapas Kelas IIB Sukabumi Tingkatkan Kapasitas Pegawai

SUKABUMIKU.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menggelar kegiatan pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) di Kodim 0607 Sukabumi.

Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti sebanyak 24 petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar menyampaikan harapan agar para petugas bisa mengambil ilmu yang diterima dari pelatih Kodim 0607 Sukabumi.

“Saya harap dengan kegiatan ini para petugas bisa meningkatkan kapasitas, sehingga bisa menjadi petugas Lapas Sukabumi yang disiplin dan berintegritas, serta memiliki karakter yang baik” tambah Christo Toar.

BACA JUGA : Sidak Kamar Warga Binaan Lapas Sukabumi temukan Benda Terlarang

Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin merupakan Program Kerja dari Lapas Kelas IIB Sukabumi yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas petugas Lapas Sukabumi agar memiliki fisik, mental dan disiplin yang tinggi serta karakter dan kepribadian baik.

Kegiatan FMD ini juga merupakan wadah silaturahmi dan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Sukabumi dan Kodim 0607 Sukabumi guna mewujudkan petugas Lapas Sukabumi yang berkarakter dan bertintegritas.

“Semoga pembinaan latihan ini bisa menjadi bekal bagi para petugas dan berharap bisa dikembangkan ilmu yang didapat dari para pelatih Kodim 0607 Sukabumi,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *