Meriah Jalan Santai Bersama Wali Kota Sukabumi Jelang Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah

JALAN SEHAT: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas acara jalan sehat Pra Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di UMMI Sukabumi pada Minggu (13/11/2022). Foto: Dokpim/pemkot

SUKABUMIKU.id– Kegiatan jalan sehat Warga Kota Sukabumi tanda dimulainya rangkaian Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Acara jalan santai itu dilepas langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Minggu (13/11/2022).

Selain sebagai momen olahraga sehat juga mendoakan agar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah berjalan lancar. Pada momen itu hadir Ketua PD Muhammadiyah Kota Sukabumi Ade Rahmatullah.

” Jalan santai menikmati suasana kota dan memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang ikut serta dalam jalan sehat bersama warga. Selain itu jalan santai mendorong kesehatan warga.

BACA JUGA : Sudah Lapor Polisi Sukabumi, Penutup Manhole Drainase Pedestrian Kembali Hilang

Di sisi lain, jalan sehat ini merupakan rangkaian muktamar yang akan dilakukan beberapa waktu ke depan. Kegiatan ini sekaligus doa terbaik agar muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah berjalan dengan baik dan memberikan keberkahan.

” Keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas keseharian,” terang Fahmi.

Terakhir, atas nama pemkot mengucapkan selamat muktamar dan bersinergi membangun Sukabumi serta menjaga pembangunan di kota tercinta. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *