Berita Sukabumi

Respon Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Super, Dishub Kota Sukabumi Perbaiki 516 PJU

×

Respon Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Super, Dishub Kota Sukabumi Perbaiki 516 PJU

Sebarkan artikel ini

SUKABUMIKU.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, berhasil meresepon cepat aduan masyarakat yang dilaporkan masyarakat melalui aplikasi Super, Senin (09/10/23).

Dalam respon cepat itu Dishub berhasil memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 516 unit yang dilaporkan melalui apilikasi.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani mengatakan, pelaporan menggunakan aplikasi Super telah membantu Dishub dalam mengidentifikasi dan segera menangani masalah lampu PJU yang rusak.

“Alhamdulillah selama tahun ini banyak laporan PJU rusak yang sudah berhasil diperbaiki,” ujarnya.

Imran mengungkapkan, Dishub Kota Sukabumi sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam melaporkan masalah lampu PJU yang rusak.

“Dengan adanya laporan ini, Dishub dapat melakukan perbaikan dengan cepat sehingga memberikan penerangan yang optimal di jalan utama,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Imran, agar masyarakat terus menggunakan aplikasi Super untuk melaporkan kerusakan infrastruktur lainnya, seperti jalan berlubang, trotoar rusak, atau fasilitas publik yang membutuhkan perbaikan. “Dengan adanya aplikasi ini, kami dapat lebih responsif dalam menindaklanjuti laporan masyarakat dan memperbaiki infrastruktur dengan segera,” bebernya.

Menurutnya, Dishub Kota Sukabumi akan terus meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dalam memelihara dan memperbaiki infrastruktur kota. “Melalui partisipasi aktif dari masyarakat, Dishub yakin dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi seluruh warga Kota Sukabumi,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan perbaikan 516 unit lampu PJU yang berhasil dilakukan, penerangan di penjuru Kota Sukabumi akan semakin optimal. “Tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melewati jalan-jalan di malam hari,” pungkasnya. (ky)