Satlantas Polres Sukabumi Kota Adakan Lomba Mewarnai

SATLANTAS
TERBAIK : Kasatlantas Polres Sukabumi Kota saat meninjau perlombaan kreatifitas menggambar dan mewarnai di Toserba Selamat, Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (17/9/). Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan lomba kreatifitas menggambar dan mewarnai tingkat TK se-Kota Sukabumi di Toserba Selamat, Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (17/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 900 siswa-siswi TK se-Wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya digelar selama Dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 17 dan 18 September 2022, seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.

“Hari ini Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan pihak Toserba Selamat melaksanakan lomba mewarnai tingkat TK sederajat di Toserba Selamat. Alhamdulilah peserta yang datang sungguh luar biasa sekitar 900 peserta. Adapun kegiatannya akan dilaksanakan selama Dua hari yaitu Sabtu dan Minggu,” ujar AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.

Lanjut dia, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67.

Selain itu kegiatan tersebut salahsatu upaya Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam rangka pembinaan terhadap anak usia dini.

“Tentunya ini menjadi salah satu fokus Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam rangka memberikan pembinaan terhadap anak usia dini sehingga bisa lebih mengerti dan dekat dengan Polri untuk terciptanya sinergitas Polri dengan masyarakat,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.