Sukabumi FA Di Posisi ke-2 di Top Youth Premier League

Sukabumi FA
SEMANGAT: Tim SFA saat akan bertanding di kompetisi Top Youth Premier League U-12 di Sentul, Kabupaten Bogor. Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id— Sukabumi Football Academy (SFA) terus bersinar di kancah dunia sepak bola, baik level daerah maupun tingkat nasional. Kali ini SFA sendiri sedang mengikuti kompetisi Top Youth Premier League U-12 di Sentul, Kabupaten Bogor.

Saat ini kompetisi Top Youth Premier League sudah memasuki pertandingan ke 10. Kompetisi yang diikuti oleh 10 tim dari berbagai daearah ini, SFA mampu berada di runner up dengan poin 23,sedangkan yang berada di pucuk klasemen Young Warior dengan poin 26, hanya terpaut 3 poin.

Dipertandingan ke 10, SFA mampu melibas Bekasi Raya dengan skor 4-0. Kemenangan ini memberikan modal penting bagi tim Asuhan Coach Dadang Sofyan untuk merebut posisi pertama.

Baca Juga : Wali Kota Sukabumi Lepas Tiga Tim Sepakbola ke Ajang GEAS

CEO Sukabumi Football Academy (SFA) Wahyudi Sugandi mengaku sangat berterima kasih kepada manajemen dan tim SFA yang saat ini sedang berjuang di Top Youth Premier League U-12. Apalagi hasilnya saat ini SFA mampu bertengger di urutan tiga besar.

” Tetap semangat, tunjukan kekompakan dan soliditas tim, bahwa SFA mampu bersaing dengan tim lainnya,” ujar Wahyudi.

Wahyudi menekankan kepada anak-anaknya untuk bermain lepas tanpa beban. Tunjukan kemampuan atau skil yang dimiliki oleh anak-anak SFA agar mampu bermain dengan baik.

” Tunjukin skill kalian mumpung disiarkan oleh media Televisi. Kalau rezeki terpilih di academy yang lebih bagus bahkan elite profesional, kita senang bisa menjadikan mereka atlet profesional,” ungkapnya.

” Peringkat dan kemenangan itu mah bonus,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Top Youth Premier League merupakan kompetisi sepak bola kelompok usia muda atau anak-anak 10-12 tahun yang bergulir sejak 21 Agustus sampai 12 November 2022 mendatang.

Kompetisi ini menggunakan format kompetisi penuh alias double round robin. Dengan sistem permainan tujuh lawan tujuh, dengan durasi pertandingan yang digunakan adalah 2×15 menit. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *