Sukabumi Tiba-tiba Festival Kabaret

KABARET
KABARET: Penampilan kabaret dalam acara Tiba Tiba Festival Kabaret Vol 2 tahun 2022 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (22/10/2022). Foto: Dokpim/Pemkot

SUKABUMIKU.id— Pertunjukan seni Kabaret kini mulai hadir kembali, di acara Tiba Tiba Festival Kabaret Volume 2 tahun 2022 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi menampilkan ratusan anak muda dalam menampilkan seni kabaret, Sabtu (22/10/2022).

Tiba-Tiba Festival Kabaret 2022 digagas SCH bekerjasama dengan Forum Kabaret Sukabumi ini menunjukkan energi dan semangat anak muda dalam melahirkan karya terbaik dalam seni pertunjukan Kabaret.

” Festival ini bagian dari recovery pasca pandemi yang membuat ruang kreasi bagi para anak muda,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Festival ini untuk menunjukkan anak muda penuh energi, anak muda kreatif dan siap berprestasi dan menjadi anak muda banyak karya.

BACA JUGA: Pasca Pandemi SCH Bangkitkan Seni Pertunjukan. Ini Acaranya

” Saatnya tunjukkan dengan festival kabaret, dari sisi karya, sisi energi dan prestasi,” katanya.

Terakhir wali kota menyampaikan perjalanan masih panjang dalam melahirkan karya besar.

” Semangat melahirkan prestasi, dari Kota Sukabumi untuk dunia kita buktikan,”katanya.

Ketua SCH Rendy Irlian Kamase menambahkan, geliat seni pertunjukan mulai kembali dihidupkan. Di mana SCH bekerjasama dengan forum kabaret Sukabumi.

Kabaret

BANGKIT: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan sambutan. Foto: Dokpim/Pemkot

” Ada 10 peserta se-Sukabumi Raya yang ikut andil dalam festival kali ini didukung beberapa sponsor dan donatur event,” ujar Rendy. Kegiatan ini akan memperebutkan tiga juara utama dan 15 best.

Rendy menuturkan, beberapa tim mempersiapkan penuh kegiatan ini dan antusias sangat tinggi. Sebab hampir tiga tahun pelaksanaan festival kabaret ini tidak ada karena pandemi. ( Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *