TKSK HUT ke 13, Wali Kota Sukabumi: Momen Meningkatkan Kebersamaan Peduli Kepada Warga

KEBERSAMAAN: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri hari ulang tahunnya yang ke-13 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Ruang Pertemuan Dinas Sosial Kota Sukabumi, Jumat (14/10/2022). Foto: Dokpim/pemkot

SUKABUMIKU.id– Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mmengatakan, di hari ulang tahun Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ke 13 ini, sebagai momen untuk membangun kebersamaan dalam membantu mengatasi masalah sosial, di tengah informasi potensi resesi ekonomi di tahun mendatang.

” Kehadiran pemerintah mengkonsilidasikan kemampuan dalam pembangunan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberikan sambutan,Jumat (14/10/2022).

Namun pemerintah terbatas dalam mengkonsolidasikan itu, maka hadirlah elemen pilar organisasi yang mampu membantu antisipasi percepatan pembangunan. Salah satunya TKSK yang jadi pilar antisipasi dari dampak pembangunan. Di mana betapa beratnya tugas TKSK dan di setiap kecamatan hanya ada satu orang.

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/walikota-sukabumi-lepas-kontingen-pramuka-begini-pesannya/

” Dalam momen ini, atas nama pemkot ucapkan terimakasih karena telah mengkonsolidasikan warga lebih baik dan membangun kebersamaan dan kesetiakawanan kepedulian kepada warga,”katanya.

TKSK menjadi jembatan antara pemerintah dan warga. Kata Fahmi Ke depan akan semakin tinggi tantangan yang dihadapi, misalnya menghadapi potensi resesi di tahun mendatang sesuai dengan informasi dari pemerintah pusat.

” Terimakasih kepada TKSK yang membangun pilar kesetiakawanan sosial dan akan terus bergerak membantu warga,” ujarnya.

Koordinator TKSK Kota Sukabumi Nunung Sofiah mengatakan, ultah TKSK yang ke 13 jatuh pada 9 Oktober.

” TKSK mengabdi kepada negeri dan mohon doanya bisa melaksanakan tugas lebih baik,” katanya.

Sejalan dengan Moto TKSK 2022 yakni Bangkitkan kepedulian, pulihkan semangat kesetiakawanan. Caranya dengan membantu pemda meminimalisir kemiskinan. (ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *