Walikota Sukabumi Jalan- Jalan Pagi, Pantau Penataan Ruas Jalan Stasiun KA

Walikota Sukabumi
PEMANTAUAN: Walikota Sukabumi,Achmad Fahmi saat melakukan pemantauan ruas jalan di depan Statiun KA Sukabumi,Jumat (16/9/2022). Foto: Dokpimpemkotsukabumi

SUKABUMIKU.id— Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi memantau sejumlah ruas jalan yang sedang dilakukan penataan di tahun 2022 ini. Pemantauan itu dilakukan Fahmi saat berolahraga pagi sambil jalan-jalan bersama Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Dedy Ariyanto dan Sekda, Dida Sembada dan sejumlah kepala dinas.

Yang menjadi sorotan Walikota Sukabumi, saat meninjau penataan ruas jalan di Stasiun Sukabumi. Kondisi parkir yang ada di kawasan tersebut saat ini diperluas sehingga memberikan rasa nyaman kepada warga yang akan mengakses kereta api.

” Jadi seiring penataan rusa jalan yang kita lakukan, kita ingin mengembalikan suasana sukabumi sebagaimana sebelumnnya,” ujar Achmad Fahmi kepada Sukabumiku.id Jumat (16/9/2022)

Dikatakan Fahmi pihaknya ingin mengembalikan sejumlah fungsi ruas jalan sebagaimana mestinya. Sehingga penataan ruas jalan di Kota Sukabumi bisa tertata rapih sesuai dengan fungsinya.

” Jadi awalnya ruas jalan itu kan untuk kendaraan umum, kita akan fusngsikan lagi, sehingga kendaraan umum bisa lewat ke Statiun Sukabumi,” ungkapnya.

Tah hanya itu, Fahmi juga mengaku saat pemantaaun ruas jalan di Kota Sukabumi masih ada yang belum tertata rapih. Dirinya akan melakukan pembenahaan.

“Kita akan terus lakukan pembenahan sebelum akhir tahun 2022 ini,” pungkasnya. (ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.