Warga Kota Sukabumi Dukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

GANJAR PRANOWO
DUKUNGAN: Warga Sukabumi yang mengatasnamakan Balad Kita Ganjar Pranowo mendeklarasikan diri mendukung Ganjar di Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (10/11/2022). Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id — Warga Kota Sukabumi yang mengatasnamakan Balad Kita Ganjar Pranowo mendeklariskan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi itu dilakukan sejumlah warga di wilayah Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (10/11/2022).

Koordinator Balad Kita Ganjar Pranowo Kota Sukabumi Bagus Arifyanto mengatakan, Gubernur Jawa Tengah dua periode ini sangat laik menjadi presiden. Apalagi, dengan berbagai pengalaman yang dimilikinnya selama ini.

BACA JUGA: Lewat Peraturan Baru, Bawaslu Permudah Laporan Pelanggaran Pemilu

“Mas Ganjar ini sosok yang sangat mumpuni untuk menjadi presiden. Apalagi, beliau berpengalaman di legislatif sebagai anggota DPR maupun eksekutif menjadi gubernur. Bahkan dua periode pula,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, berbagai prestasi dan penghargaan disabetnya. Sehingga, sudah sangat laik untuk menjadi presiden.

“Pengalaman dan prestasi yang dimiliki Mas Ganjar ini sudah sangat laik dan ideal menjadi kepala negara di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu juga, Ganjar merupakan politisi yang merakyat dan milenial. Sehingga, mampu menampung aspirasi dari berbagai kalangan. Baik tua maupun kaum muda.

“Paket lengkap yang dimiliki Mas Ganjar ini, membuat kami yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat mendukung Mas Ganjar menjadi presiden,” ungkapnya.

Di 10 November yang merupakan hari pahlawan ini, dijadikan momentum untuk berjuang memenangkan Ganjar Pranowo di Kota Sukabumi.

“Mas Ganjar merupakan sosok pemimpin yang nasionalisme kuat. Sehingga, 10 November ini sangat tepat dijadikan momen perjuangan untuk menjadikan Mas Ganjar presiden di 2024,” pungkasnya. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *