Berita SukabumiSukabumi

Aksi Nyata, Leafhea Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

×

Aksi Nyata, Leafhea Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Sebarkan artikel ini
GEMPA CIANJUR
BANTUAN : Tim Leafhea dan BPBD Kota Sukabumi saat menyalurkan bantuan di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

SUKABUMIKU.id – Aksi solidaritas kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur terus berdatangan. Kali ini Leafhea Indonesia ikut menyerahkan bantuan kepada warga Cianjur.

Aksi solidaritas kemanusiaan dari berbagai kalangan sudah berdatangan. Salahsatunya yang dilakukan oleh Leafhea Indonesia dengan menyalurkan bantuan.

Baca Juga: Minibus Terbalik di Jalan Cikidang Sukabumi, Sopir dan Penumpang Syok

Crown Ambasador Leafhea Indonesia Eka Restu Pratiwi mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan perwujudan aksi nyata perusahaan untuk membantu sesama yang terdampak bencana.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan pakaian, popok untuk anak dan dewasa, serta beberapa keperluan lainnya.

“Kita menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang sedang terkena musibah gempa bumi Cianjur,” kata kepada sukabumiku.id, Sabtu (24/12/22).

Lanjut dia, dalam penyaluran itu Leafhea menggandeng Badan Penanggulan Bencana Daera (BPBD) Kota Sukabumi. Petugas dan tim Leafhea menyusuri posko-posko bencana yang berada di Cianjur.

Salahsatunya ke Kampung Jamaras Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

“Dalam penyaluran ini kita lakukan dibeberapa titik. Tim menyusuri posko-posko hal ini dilakukan agar pemberian bantuan ini secara merata dan sampai langsung ke penerima manfaat,” paparnya.

Baca Juga: Tiga Gereja di Cicurug Sukabumi Dijaga Ketat Brimob

Dengan penyaluran bantuan itu dia berharap sedikitnya bisa membantu meringankan beban para korban. Dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap semoga yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan, dan semoga yang meninggal dunia diterima segala amal baiknya oleh Allah SWT. Kami juga berharap agar infrastruktur dan perekonomian daerah yang terdampak segera dipulihkan,” pungkasnya.

Diketahui, Leafhea Indonesia dibawah naungan PT Leafhea International Network merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik. Seperti sabun, serum, nourish cream hingga lipstik. Perusahaan yang sudah berdiri selama 2 tahun ini kini sudah memiliki puluhan ribu member penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *