Ayo Ikuti Jalan Sehat Rangkaian Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah, Banjir Doorprize

#image_title

SUKABUMIKU.id— Rangkaian Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48 menampilkan sejumlah kegiatan. Diantaranya, Kegiatan olahraga bertema ‘Jalan Sehat bersama Wali Kota Sukabumi’ akan dilaksankan Minggu (13/11/2022).

Wali Kota Sukabumi akan membuka acara dan memeriahkan gelaran acara tersebut. Selain jalan santai, olahraga senam dan pemeriksaan kesehatan gratis juga tersedia yang akan dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai.

” Iya insya allah besok (Minggu) kita akan adakan kegiatan jalan sehat bersama pak Wali Kota. Juga ada pemeriksaan gratis,” ujar Ketua Panitia, Syahid Arsalan.

Kegiatan jalan sehat ini berlangsung di Universitas Muhammadiyah (UMMI) Sukabumi. Bagi para peserta yang nantinya hadir akan disuguhkan dengan sejumlah hadiah menarik seperti sepeda gunung, kompor listrik, dan baking pan listrik dan lainnya.

” Semangat kita acara ini, ingin mengajak masyarakat Kota Sukabumi sehat. Bonusnya kita sediakan doorprize,” ungkapnya.

Adapun rute Jalan Sehat yang berlangsung besok, yaitu dimulai dari UMMI kemudian melewati Jalan Siliwangi, Jalan Rumah Sakit, Jalan Surya Kencana, Jalan Syamsudin SH, dan berakhir finish kembali di UMMI.

Syahid mengajak warga Sukabumi untuk mengiktui acara ini. Info pendaftaran dapat menghubungi Suwendi 085624420858, dan Sonia Agustiani 088223947647.

” Pendaftaran gratis dan terbuka untuk umum,” tutupnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *