Berita UtamaSukabumi

Bantuan Banjir Sukabumi Kian Mengalir

×

Bantuan Banjir Sukabumi Kian Mengalir

Sebarkan artikel ini
Walikota Sukabumi
BANTUAN: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menerim bantuan bencana banjir dari Ikatan Alumni SMAN 1 Sukabumi (Ika Smansabumi) di posko bencana Baros, Senin (21/2). Foto:Istimewa

SUKABUMI.ID-Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menerima bantuan untuk bencana banjir di Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros dari Ikatan Alumni SMAN 1 Sukabumi (Ika Smansabumi) di posko bencana Baros, Senin (21/2/2022).

Pemberian bantuan sebesar Rp 50 juta ini langsung diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi untuk penanganan dampak bencana. Hadir dalam penyaluran perwakilan Ika Smansabumi Yose Dwioctha Mahaputera dan perwakilan BPBD Kota Sukabumi.

” Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk penanganan bencana dan membantu warga terdampak,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bantuan ini akan membantu upaya pemulihan dari dampak bencana.

Sementara itu, salah satu tenaga harian lepas (THL) Pemkot, Dila Novianti memberikan bantuan secara pribadi berupa alat kebersihan, alat tulis, dan alat sholat ke empat kepala keluarga (KK). Khusus alat tulis sekolah diberikan ke anak yatim. Dila mengatakan, bantuan ini diberikan secara langsung kepada warga terdampak bencana.

Menurutnya, meskipun di tengah keterbatasan sebagai THL di pemda namun masih bisa menyisihkan untuk membantu sesama.

” Semoga antuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga korban bencana. Membantu meringankan beban penderitaan warga terdampak bencana,” pungkasnya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *