Berita SukabumiBerita UtamaSukabumi

Bazzar Minyak Goreng Murah RAI Hergun dan Pira Diserbu Emak-emak

×

Bazzar Minyak Goreng Murah RAI Hergun dan Pira Diserbu Emak-emak

Sebarkan artikel ini
RAI Hergun Sukabumi
Anggota DPRI Heri Gunawan saat memberikan minyak dan sembako kepada warga di RAI Hergun Jalan Arif Rachman Kota Sukabumi, Jum'at (24/02/23) Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) menggandeng Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan sayap partai Gerindra menggelar bazzar minyak goreng dengan harga murah, Jum’at (24/02/23)

Kegiatan yang digelar di RAI Hergun Jalan Arif Rachman Kota Sukabumi ini dihadiri langsung Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan. Dalam kegiatan itu ribuan masyarakat dalam yang berasal dari Kota hingga Kabupaten Sukabumi.

Heri Gunawan mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian nya kepada masyarakat yang terus mengalami kenaikan harga.

Baca Juga: Bekerjasama dengan Anggota DPR RI Heri Gunawan, PWI Kota Sukabumi Berbagi Jumat Berkah

“Dalam kegiatan ini kita jual per liter Rp. 10.000, mungkin harga di pasaran dua kali lipatnya. Tapi kan ini merupakn salah satu bakti sosial ataupun dalam rangka ulang tahun partai gerindra,” kata pria ramah yang akrab disapa Hergun ini kepepada wartawan.

Dalam kegiatan itu RAI Hergun menyediakan 5000 liter yang dijual ke masyarakat dengan harga murah.

“Saat ini kita baru siapkan 5000 liter rencana tadiny mau 10.000 cuma sy pikir PIRA bilang ckuplah pak 5000. Jd kita siapkan 5000 dan hari ini digelar,” paparnya.

Baca Juga: Program Asimilasi Lapas Sukabumi, 13 Napi Melenggang Pulang

Untuk teknis dalam kegiatan itu masyarakat cukup menunjukan FC KTP dan per orang mendapatkan kuota sebanyak 2 liter.

“Jadi polany per orang maksimal membeli 2 untuk memberi kesempatan kepada yang lain, hari ini kita liat antusiasnya sangat baik bahkan sampai ngantri ke jalanan. Dan jika ada yang belum kebagian kita akan diberikan karena mereka rela antri untuk mendapatkn minyak,” imbuhnya.

Tidak sampai disitu dengan antusias warga yang sangat luar biasa RAI Hergun pun berencana akan kembali melakukan kegiatan serupa bahkan akan ditambah dengan item lain seperti sembako dan tentunya dengan harga yang sangat murah jauh dari pasaran.

“Mendekati Ramadhna, kita akan lakukan lagi dengan jumlah yang lebih banyak. Plus dengan item yang ditambah seperti beras kemasan 2,5 kg
Dan itupun akan di jual dengan harga yang relatif lebih murah,” pungkasnya. (Ky)