BNNK Sukabumi Menuju Rekor Muri Mars BNN

BBNK SUKABUMI
Kepala BNNK Sukabumi saat mensosialisasikan (P4GN) di SMA Mardi Yuana Kota Sukabumi. Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi menggelar kegiatan diseminasi informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMA Mardi Yuana Kota Sukabumi.

Kepala BNNK Sukabumi M Retno Daru Dewi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pencegahan narkoba di tingkat pelajar.

“Ini sebagai langkah kita untuk melakukan pencegahan narkoba,” ujarnya.

Baca Juga : KPU Kota Sukabumi Resmikan Gerai Rumah Pintar Pemilu 

Tidak hanya itu lanjut dia dalam kegiatan itu sekaligus menyanyikan Mars BNN untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yaitu dengan menyanyikan lagu Mars BNN yang melibatkan 10.000 orang.

“Jadi Sukabumi ini kena target 10.000 orang, kita terus keliling sekolahan melakukan Tapping dan nanti tanggal 7 Maret 2023 kita live bareng secara nasional,” paparnya.

Kegiatan ini pun sambung dia sebagai bentuk wujud bela negera, dan untuk menggetarkan bandar narkoba. Pasalnya, dalam lirik mars BNN ini terdapat “Narkoba Adalah Musuh Negara”

“Mars BNN dikumandangkan oleh kurang lebih 420 orang siswa SMA Mardi Yuana Sukabumi dengan penuh semangat,” pungkasnya. (Ky)