Sukabumi

KPU Kota Sukabumi Resmikan Gerai Rumah Pintar Pemilu 

×

KPU Kota Sukabumi Resmikan Gerai Rumah Pintar Pemilu 

Sebarkan artikel ini
Gerai Rumah Pintar Pemilu Kota Sukabumi
Gerai Rumah Pintar Pemilu Kota Sukabumi

SUKABUMIKU.id – KPU Kota Sukabumi melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan peresmian Gerai Rumah Pintar Pemilu (RPP) dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispusipda) Kota Sukabumi, Selasa (31/01/23).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini lakukan langsung oleh Sri Utami selaku Pihak kesatu dan Andri Setiawan selaku pihak kedua, adapun Basuki, dan di tandatangani pula oleh Sekretaris KPU Kota Sukabumi sebagai saksi.

Komisioner KPU Kota Sukabumi, Ratna Istianah mengatakan, selain perjanjian kerja sama KPU pun sekaligus meresmikan

“Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut atau perjanjian lanjutan dari tahun sebelumnya, yaitu sebagai sarana Program Pendidikan Pemilih Berkelanjutan.

Lanjut dia RPP ini diharapkan nantinya setiap pemilih yang datang ke perpustakaan daerah dapat mengakses langsung segala bentuk informasi kepemiluan.

“Dengan adanya Gerai Rumah Pintar Pemilu (RPP), diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat Kota Sukabumi terkait kepemiluan, tentunya dengan akses yang sangat mudah,” ungkapnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sukabumi, Andri Setiawan, mengatakan pihaknya sangat mendukung langkah kerjasama tersebut terlebih dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Dengan adanya perpanjangan perjanjian ini, kami sangat terbuka akan informasi yang KPU berikan, begitupun dengan warga Kota Sukabumi agar mengakses segala informasi kepemiluan di Gerai Rumah Pintar Pemilu (RPP),” pungkasnya. (Ky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *