Bupati Sukabumi Lepas 25 PNS Purna Bakti

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

SUKABUMIKU.id – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memberikan jamuan makan pelepasan PNS yang memasuki batas usia pensiun (BUP) 1 April 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Jumat, 1 April 2022.

Kegiatan tersebut, diawali dengan penyematan pin PWRI oleh H. Marwan Hamami kepada perwakilan purna tugas PNS di Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 25 PNS yang memasuki BUP. Hal itu antara lain, Iwan Kusdian, Abdul Kodir, Dadang Eka Widiyanto, Dana Budiman, Gema Narama Faddilah,Dipl.RI,E, Burhanudin, Suherman, Subarna, Supendi, Cucu Nandang, Endrawati, Ella Daliawaty, Hj. Entin Rohayati, Suprapti, Osad, Dede Sujatma, Dida Garnida, Halimatu Sadiyah, Herna Rosanah, Nurgayatri, Encep Suanda, Jumirah, Sopyan, Nuryadin, dan Wawan Setiawan.

H. Marwan mengatakan, PNS yang memasuki BUP ini, telah menyumbangkan pemikiran dan tenaganya untuk membangun Kabupaten Sukabumi. Maka dari itu, atas nama pemerintah, masyarakat, dan pribadi, H. Marwan berterima kasih kepada purna PNS ini.

“Terima kasih atas pengabdiannya untuk bangsa dan negara. Meskipun telah pensiun, pengabdian bapak ibu tak boleh berhenti,” ujarnya.

Menurut H. Marwan, masa purna bakti bukan akhir dari aktivitas dan kreatifitas. Sebab, masih banyak berbagai hal yang bisa dilakukan.

“Termasuk memberikan sumbangsih saran dan masukan untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Oleh karena itu, H. Marwan mengajak pensiunan ini untuk terus semangat.

“Terus semangat dan semoga diberi kekuatan serta kesehatan,” ungkapnya.

Dana Budiman mengaku, merasa sangat dihargai atas adanya kegiatan ini. Menurutnya, banyak cerita hingga menjelang pensiun ini.

“Ini luar biasa. Banyak suka dan duka selama 30 tahun lebih mengabdi menjadi PNS. Alhamdulillah, pensiun kami ini dihantarkan dan tidak sunyi lagi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.