Danlanal Bandung Kunker di Sukabumi, Tinjau TeritorialL Pos AL Pelabuhanratu

Danlanal Bandung
Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut Renny Setiowati

SUKABUMIKU.id – Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut Renny Setiowati, diterima Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri di Pendopo Pelabuhanratu, Jumat (1/4/2022).

Courtesy Call Komandan Lanal Bandung ke wilayah Teritorial Pos AL Pelabuhanratu tersebut bertujuan meninjau wilayah sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada.

“Kunjungan saya kesini untuk bersilaturahmi karena saya baru menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung dan sekaligus meninjau kondisi wilayah laut Pos Al Pelabuhanratu,” Ungkap Renny Setiowati.

Ada beberapa kegiatan, terang Renny, yang sudah dilaksanakan di Pelabuhanratu.

“Ada Beberapa kegiatan yang kita laksanakan juga yaitu latihan SAR, memberikan edukasi mengenai penerimaan prajurit AL di SMA 1 dan Kita pun melakukan komunikasi dengan masyarakat dan nelayan sekitar di Pos AL Pelabuhanratu,” jelasnya.

Dalam penerimaan itu, Wabup menyampaikan bahwa Pemkab Sukabumi menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung ke wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Atas nama Pemkab Sukabumi saya sampaikan terimakasih atas kunjungan ibu ke wilayah laut Pelabuhanratu,” ungkapnya.

Kunjungan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusivitas dan keamanan laut di wilayah Kabupaten Sukabumi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.