Bupati Sukabumi Minta Jajarannya Perkuat Sinergitas, Garda Terdepan Berikan Pelayanan Publik

Rapat Dinas Bulan Maret 2022

SUKABUMIKU.id – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meminta jajarannya perkuat sinergitas dan terus berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi, hal itu disampaikan saat Rapat Dinas Bulan Maret 2022, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/3/22).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi terus memotivasi dan mendorong semangat seluruh perangkat daerah untuk selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan publik refresentasi perwujudan masyarakat sejahtera lahir dan batin.

“Dinamika sosial disekeliling kita harus dicermati, baik persoalan kebencanaan ataupun sosial. Serta lakukanlah evaluasi dan koordinasi dengan instansi terkait,” jelasnya.

Bupati menegaskan Pemerintah Daerah juga harus berkomitmen dalam menjalankan fungsi dan perannya agar berdampak positif pada percepatan program di Instansi masing masing.

“Komitmen dan profesionalitas adalah tanggungjawab kita bersama untuk mewujudkan pembangunan sesuai visi dan misi Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Sebelumnya Rapat diawali penandanganan Kerjasama Antara Pemerintah Daerah dan Universitas Bakrie, serta pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada 4 orang penerima.

Hadir dalam acara tersebut, Perangkat Daerah, Perumda serta tamu undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.