Deklarasi Penolakan Geng Motor Sukabumi

GENG MOTOR SUKABUMI
DEKLARASI PENOLAKAN GENK MOTOR: Ketua geng motor melakukan penandatangan kesepakatan deklarasi penolakan geng motor dan berbuat anarkis di Polres Sukabumi Kota, Jumat (27/5/2022). Foto:istimewa

SUKABUMIKU.id — Pemerintah Kota Sukabumi mendukung kegiatan deklarasi Penolakan Geng Motor Sukabumi. Hal tersebut dibuktikan dengan komitmen bersama antara ketua kelompok geng motor di Sukabumi.

Kegiatan Deklarasi geng motor ini diinisiasi oleh Polres Sukabumi Kota, Jumat (27/5/2022) di Mako Polres Sukabumi kota.

” Kami ingatkan kepada para ketua geng motor sukabumi agar bisa bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Sukabumi. Untuk tidak melakukan aksi anarkis dan kriminalitas di Sukabumi,” ujar Asisten III Bidang Administrasi Pemerintah Kota Sukabumi Iskandar, mewakili Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Dikatakannya, ketua geng motor sukabumi bisa menjaga para anggotanya untuk tidak melakukan hal-hal yang mengarah kepada kriminalitas.

” Mari kita jaga kota sukabumi tercinta ini, jangan ada ulah lagi gara-gara geng motor di Sukabumi,” katanya.

Pemerintah Kota Sukabumi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran polres yang sudah mencanangkan kegiatan Deklarasi penolakan geng motor sukabumi dengan dukungan penuh unsur Forkopimda.

Dirinya berharap agar setelah dilaksanakan Deklarasi bisa berdampak baik khususnya dalam Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

” Apa yang sudah menjadi komitmen bersama diharapkan deklarasi penolakan geng motor dapat teraplikasikan dengan baik. Hal ini juga sebagai upaya bersama menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”pungkasnya. (eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.