Dukungan Muhaimin Nyapres 2024 Mengalir di Sukabumi

Dukungan Capres 2024
DUKUNG MUHAIMIN: Relawan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi mendeklarasikan mendukung muhaimin di Pilpers 2024 di Sukabumi. Foto: Eri/Sukabumiku.Id

SUKABUMI, SUKABUMI.ID- Relawan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kota Sukabumi yang terdiri dari sejumlah komunitas ini telah menyatakan mendukung dan mengusung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Jalan Lio Santa, Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (14/2).

Koordinator Relawan (AMPM) Kota Sukabumi, Wing Wing Suhendar mengatakan, menyikapi persoalan kebangsaan dan berbagai cerita problem kebangsaan kenegaraan baik itu menyangkut tatakelola SDM, SDA dan ekonomi serta Wabah Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini, kepemimpinan muda yang kuat, cerdas dan merakyat adalah merupakan suatu keniscayaan.

“Oleh karena itu untuk memimpin negara dan sumberdayanya serta problem besar yang di dalamnya rakyat memerlukan sosok pemimpin seperti Gus Muhaimin yang tumbuh dari rakyat yang kredibel, cerdas, mengerti, paham dan mampu serta peduli hadir melayani 24 jam Indonesia untuk kesejahteraan rakyatnya,” ujar Wing Wing.

Menurutnya, estapet kepemimpinan nasional harus betul-betul menjadi kesadaran bersama, bahwa negara ini harus dipimpin oleh orang yang mempunyai komitmen kebangsaan dan kerakyatan serta keadilan untuk membawa rakyat Indonesia yang lebih maju adil dan sejahtera.

“Kami anak-anak muda Kota Sukabumi khususnya, umumnya anak anak muda Indonesia menaruh harapan besar sebagai silent hope, sadar dan paham setelah melakukan kajian pemetaan dan perenungan terhadap problem kebangsaan,” ungkapnya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *