H-1 Idul Adha, Walikota Sukabumi Keliling Naik Motor, Ada Apa?

Idul Adha
TINJAU: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi Saat memantau penjualan hewan kurban satu hari jelang Idul Adha dengan menggunakan sepeda motor, Sabtu (9/7/2022).

SUKABUMIKU.id— Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada menggelar monitoring penjualan hewan kurban satu hari jelang Idul Adha dengan menggunakan sepeda motor, Sabtu (9/7/2022).

Langkah tersebut untuk memastikan hewan kurban yang dijual sudah diperiksa petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi. Turut mendampingi pemantauan yakni Kepala DKP3 Kota Sukabumi Andri Setiawan dan Kepala Diskominfo Rahmat Sukandar.

Titik yang dipantau diantaranya penyedia hewan kurban di Jalan Lingkar Selatan Baros dan penyedia hewan kurban di Lembursitu.

” Kami melakukan monitoring H-1 pelaksanaan Idul Adha, Alhamdulillah dari beberapa titik yang dikunjungi hewan kurban yang dijual pedagang bersyukur sudah diperiksa oleh DKP3,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Kepada masyarakat, ia mengimbau agar membeli hewan kurban yang sudah diperiksa dan yang dikalungkan tanda sehat. Sehingga hewan tersebut sudah terjamin kesehatan dan kelayakannya. (KDP Pemkot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.