Hendak Tawuran Pelajar, Polsek Nagrak Amankan 24 Siswa

DIAMANKAN : Petugas Polsek Nagrak Polres Sukabumi saat mengamankan puluhan pelajar SMP di Jalan Raya Jelegong, Desa Balaikambang, Kecamatan Nagrak pada Sabtu (05/11/2022) siang. Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id –– Hendak tawuran pelajar, Polsek Nagrak Polres Sukabumi mengamankan puluhan pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebanyak 24 pelajar dari tiga sekolah diamankan di Jalan Raya Jelegong, Desa Balaikambang, Kecamatan Nagrak.

” Iya tadi siang sebanyak 24 pelajar kita amankan, mereka berniat akan tawuran,” ujar Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Iptu Teguh Putra Hadayat Sabtu (05/11/2022).

Aksi tawuran para pelajar ini, berhasil digagalkan petugas saat anggota Polsek Nagrak, Polres Sukabumi melakukan patroli di wilayah hukumnya sekira pukul 14.10 WIB.

BACA JUGA: Ini Penyebab Warga Surade Sukabumi Tewas Oleh Maling

“Saat petugas kita berpatroli melihat kerumunan pelajar di Jalan Raya Jelegong, Desa Balaikambang,” imbuhnya.

Setelah itu, petugas kepolisian menggiring 24 pelajar tersebut ke Mapolsek Nagrak guna diberikan pembinaan.

“Hendak tawuran, jadi kami terpaksa mengamankan para pelajar untuk pendataan, pengembangan serta diberikan pembinaan,” tandasnya.

Pengamanan tersebut masih serangkaian dalam melaksanakan giat operasi preman, sajam dan anak-anak muda yang nongkrong. Hal tersebut sengaja dilakukan petugas kepolisian guna antisipasi Gukamtibmas di wilayah hukumnya.

“Giat ini juga masih dalam operasi cipta kondisi menjelang akhir tahun 2022. Saat berada di Mapolsek Nagrak, selanjutnya 24 pelajar tersebut diserahkan dan dikembalikan kepada pihak sekolah dan orangtuanya masing-masing,” pungkasnya. (Lan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *