HUT PIRA Kabupaten Sukabumi ke 14, Hergun: Terus Berbuat Aksi Nyata

AKSI NYATA: Anggota DPR RI Dari Partai Gerindra, Heri Gunawan, didampingi Ketua PC PIRA Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah, pada HUT PC PIRA Kabupaten Sukabumi ke 14 di Masjid Al Jabar, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar pada Sabtu (29/10/2022). Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id — Anggota DPR RI dari Fraski Gerindra Dapil Sukabumi, Heri Gunawan mengaku sangat mengapresiasi aksi nyata yang dilakukan oleh sayap partai Gerindra yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA). Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PIRA ke 14 ini diadakan berbagai kegiatan sosial diantaranya, sunatan massal, donor darah, pengobatan gratis dan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo di Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar pada Sabtu (29/10/2022).

” Ini merupakan salah satu langkah nyata, dimana PC PIRA Kabupaten Sukabumi telah hadir dan turut berbagi dengan masyarakat,” ujar Heri Gunawan.

Hergun sapaan akrabnya ini menilai bahwa PIRA kini sudah 14 tahun berdiri, tetapi kepengurusan di Kabupaten Sukabumi baru kali ini dijabat oleh anggota dewan Siti Hilmiati Fauziah dan langkah awal sangat baik. Sehingga diharapkan awal yang baru ini, Gerindra nanti memiliki legisltatif dan eskekutif yang mumpuni dan mampu berbicara yang secara lantang.

BACA JUGA : Pemilu 2024 di Kota Sukabumi, Hergun: Targetkan DPC Gerindra Untuk Dapat 9 Kursi

“Iya, tentunya ini untuk memperjuangkan warga Kabupaten Sukabumi. Itu yang kami harapkan,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PC PIRA Kabupaten Sukabumi Siti Hilmiati Fauziah mengatakan, HUT PC PIRA Kabupaten Sukabumi menggelar rangkaian kegiatan sosial. Diantaranya, Seperti donor darah sebanyak 150 orang, sunatan massal sebanyak 250 orang, pengobatan gratis 300 orang, santunan sembako kepada 450 anak yatim dan jompo.

” Terima kasih dan bersyukur acara ini bisa disuport dan dihadiri oleh pak Heri Gunawan. Juga dihadiri Ketua DPRD, pak Yudha Sukmagara,” ungkapnya.

BACA JUGA: HUT PIRA ke 14 Meriah, Hergun: Langkah Bagus Perkuat Soliditas Jelang Pemilu 2024

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menjelaskan, dalam memaknai HUT PIRA ke 14 ini, dirinya melihat bahwa PIRA dengan slogan yang luar biasa dimana perempuan Indonesia Raya ini merupakan bagian dari pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Perempuan Indonesia Raya memiliki peranan yang cukup strategis dalam menyerap aspirasi masyarakat, terutama di kaum perempuan yang terus kita perjuangkan baik dari DPRD Kabupaten Sukabumi, Provinsi hingga di DPR RI,” singkatnya. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *