HUT PIRA ke 14 Meriah, Hergun: Langkah Bagus Perkuat Soliditas Jelang Pemilu 2024

SUKABUMIKU.id – Perempuan Indonesia Raya (PIRA), merayakan hari jadinya yang ke-14 dengan menggelar perlombaan voli antar kader dan bakti sosial kepada masyarakat Kota Sukabumi, di Lapang Renyah, Stadion Surya Kencana Kota Sukabumi(7/10/22).

Kegiatan tersebut, untuk menguatkan dukungan terhadap Partai Gerindra sekaligus menunjukan soliditas organisasi dalam menghadapi kontestasi pemilu 2022.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan ini dibuka langsung oleh pak Heri Gunawan Anggota DPR RI. Tidak hanya pertandingan bola volly dalam HUT kali ini kita menggelar banyak kegiatan sosial lain,” kata Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selfi, kepada sukabumiku.id

Sebagai sayap partai dia mengaku siap untuk menyatukan dan mendukung partai gerindra untuk menangkan Pemilu 2024 dengan penuh semangat dan solid.

“Kita sebagai perempuan dan sayap Partai Gerindra tentunya ingin di 2024 nanti, kita lebih bisa membantu partai apalagi untuk kemajuan emak-emak. Kita sebagai kader selalu siap dan harus siap. Dengan adanya kita dari 7 Kecamatan membuat optimis kita untuk memenangkan perhelatan pemilu nanti,” paparnya.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan saat memberikan bantuan sembako dalam HUT PIRA Kota Sukabumi.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan, turut mengapresiasi semua bentuk upaya yang dilakukan oleh PIRA. Apalagi, dengan semangat mereka dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Harapan saya ini sebuah langkah baik, kita memberikan apresiasi dalam mensolidkan PIRA dalam rangka menghadapi tahun politik yang akan datang,” ujarnya.

Dia berharap PIRA sebagai sayap Partai besutan Prabowo Subianto ini bisa meningkatkan kolaborasi sesama kader di Kota hingga Kabupaten Sukabumi.

“Ini langkag sangat baik agar Partai gerindra di 2024 bisa lebih baik lagi dan turut memenangkan kontestasi politik khususnya di kota sukabumi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R. Wijaya mengatakan, PIRA adalah sayap partai yang di harapkan bisa berkontribusi terhadap pemenangan Pilpres maupun Pileg 2024 yang akan datang. Apalagi sesuai dengan target DPP keterwakilan perempuan mencapai 30%.

“Mudah-mudahan bisa tercapai dengan adanya PIRA ini yang solid berjuang untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sambung dia, strategi khusus pun saat ini sudah dipersiapkan DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, dengan memperkuat jaringan dan menambah jaringan baru jadi bahan untuk melenggang di perhelatan pemilu nanti.

“Strategi khusus ada pasti kita memperkuat jaringan yang ada dan kita buka jaringan baru di usahakan pada dewan yang ada saat ini mereka harus berjuang kembali kemudian dapat terpilih kembali,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *