Pemilu 2024 di Kota Sukabumi, Hergun: Targetkan DPC Gerindra Untuk Dapat 9 Kursi

SUKABUMIKU.id – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan targetkan 9 kursi legislatif di DPRD Kota Sukabumi pada perhelatan pemilu 2024 nanti.

Pria sapaan Hergun menilai, target tersebut optimis tercapai mengingat saat ini DPC Gerindra Kota Sukabumi gencar melakukan penjaringan kader yang berkualitas.

“Kita targetkan 9 kursi di Kota Sukabumi, masih banyak waktu untuk lebih mengepakan sayap dan melakukan penjaringan kader yang baik di Kota Sukabumi,” kata Heri Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi XI.

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/hut-pira-ke-14-meriah-hergun-langkah-bagus-perkuat-soliditas-jelang-pemilu-2024/

lanjut dia, sejauh ini pihaknya terus meperkuat disetiap dapil di Kota Sukabumi. Apalagi, ditambah dengan kehadiran sayap partai Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang bisa menambah warna baru kader wanita di Kota Sukabumi.

“Kami berharap bisa turut serta menyatukan langkah langkah untuk kolaborasi. Ini langkah baik agar Partai gerindra di 2024 bisa lebih baik lagi dan turut memenangkan kontestasi politik khususnya di kota sukabumi,” paparnya.

Sementara sambung Hergun, di Kota Sukabumi sendiri saat ini belum memiliki calon Wali Kota dari partainya, tetapi dia membuka ruang untuk siapa saja yang akan maju.

“Harapan kami ada dari calon gerindra, namun jika tidak ada setidaknya kami berharap calon itu pilihan dari kawan-kawan partai gerindra dan memiliki visi misi sesuai dengan partai. Kami mebuka ruangn selebar-lebarnya bagi siapa saja yang akan mencalonkan dari partai kami,” jelasnya.i.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedy R Wijaya menambahkan, untuk mencapai target itu kini sudah mempersiapkan strategi khusus dengan memperkuat jaringan dan menambah jaringan baru jadi bahan untuk melenggang di perhelatan pemilu nanti.

“Strategi khusus ada pasti kita memperkuat jaringan yang ada dan kita buka jaringan baru di usahakan pada dewan yang ada saat ini mereka harus berjuang kembali kemudian dapat terpilih kembali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *