PolitikSukabumi

Kado Akhir Tahun, KPU Kota Sukabumi Boyong 7 Penghargaan

×

Kado Akhir Tahun, KPU Kota Sukabumi Boyong 7 Penghargaan

Sebarkan artikel ini
kpu
PENGHARGAAN : Jajaran komisioner dan ketua KPU Kota Sukabumi saat menerima 7 penghargaan dari KPU Jawa Barat. Foto : Istimewa

SUKABUMIKU.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi berhasil memboyong 7 penghargaan oleh KPU Jawa Barat dalam rapat konsolidasi refleksi tahun 2022 dan proyek 2023, tentang pelaksanaan Pemilu 2024 oleh KPU Provinsi dengan KPU kota/kabupaten se Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung, Jum’at (30/12/22).

Tujuh penghargaan yang diboyong KPU Kota Sukabumi tersebut adalah juara 1 aplikasi alat bantu terbaik yang digunakan dalam DPB, juara dua penyusunan laporan keuangan, dan juara tiga untuk beberapa kategori seperti, sosialisasi SIAKBA, disiplin administrasi pegawai, akurasi dalam penyampaian rancangan dapil, anggota JDIH paling inovatif, dan pembentukan forum koordinasi DPB paling efektif.

Komisioner KPU Kota Sukabumi Ratna Istianah mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini berdasarkan hasil kinerja penyelenggara pemilu se Jawa Barat.

Baca Juga : Honor PPS Naik, KPU Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Gabung

“Alhamdulillah kita mendapatkan tujuh penghargaan dari KPU Jawa Barat,” ujarnya.

Sambung dia, dalam kegiatanitu KPU Kota Sukabumi menjadi Kota yang paling banyak mendapatkan penghargaan dibanding Kota lain di Jawa Barat.

“Sepertinya, kita pun peraih penghargaan terbanyak di antara KPU kota/kabupaten lainnya,” paparnya.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi pemantik bagi KPU Kota Sukabumi. Khususnya, dalam peningkatan kinerja untuk lebih baik lagi.

“Penghargaan ini harus menjadi pemantik bagi kita di KPU untuk bekerja lebih baik lagi. Terutama, dalam menyonsong Pemilu 2024,” ucapnya.

Namun tidak hanya kinerja saya yang akan ditingkatkan, inovasi pun akan terus dimunculkan KPU Kota Sukabumi. Apalagi, dirinya bertekad untuk KPU yang semakin baik.

Baca Juga : KPU Kota Sukabumi Menggelar Media Gathering, Komisioner : Pers Memiliki Peran Penting di Pemilu

“Hasil hari ini akan kita jadikan evaluasi untuk memperbaiki kinerja dan terus berinovasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja KPU Kota Sukabumi.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak. Terutama masyarakat dan media massa yang ada di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *