Kapolres Sukabumi Kota Terjun Langsung Bantu Warga Terdampak Gempa di Sukalarang

#image_title

SUKABUMIKU.id – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin terjun langsung warga yang terdampak bencana gempa bumi di beberapa lokasi penampungan di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/2022).

Dalam kunjungan nya itu melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako. Desa Titisan sendiri terdapat 243 warga terdampak rumahnya akibat gempa cianjur.

“Kami melaksanakan kunjungan langsung ke titik-titik penampungan, Satu pondok pesantren Nurussyifa, beberapa posko yang sudah dibentuk, alhamdulilah kondisi masyarakat dalam kondisi baik semua, kesehatan terjaga walupun sudah mulai terjadi gangguan kesehatan berupa batuk dan pilek dikarenakan cuaca,” Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama,Kapolres didampingi Kapolsek Sukalarang memberikan ratusan paket bantuan sosial sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdapat bencana gempa bumi di Cianjur beberapa hari lalu tersebut.

“Kami juga memberikan sedikit bantuan kepada warga Desa Titisan yang terkena dampak untuk memberikan semangat moril kepada mereka sehingga dapat memanfaatkannya untuk kehidupan sehari-hari yaitu berupa 150 paket sembako untuk warga yang terdampak bencana di Desa Titisan ini,” bebernya.

“Kami lihat penanganan disini sudah cukup baik, dimana semua unsur bersatu padu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami juga menitipkan do’a agar musibah ini bisa segera berlalu dan semua pihak bisa mengambil hikmah dari musibah ini.Ia juga mengatakan,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *