Ketoprak Pelipur Lapar di Kota Sukabumi yang Enak dan Murah, Wajib Anda Coba

KETOPRAK SUKABUMI
Ketoprak bernama Pelipur Lapar terletak di Jalan Nyomplong, tepatnya di sebrang Lapas Kelas IIB Kota Sukabumi. Foto: Yota/Sukabumiku.id

SUKABUMIKU.id- Ketoprak merupakan salah satu makanan tradisional yang populer di Indonesia, begitupun di Kota Sukabumi sudah menjamur. Salah satunya di Kota Sukabumi, Ketoprak bernama Pelipur Lapar terletak di Jalan Nyomplong, tepatnya di sebrang Lapas Kelas IIB Kota Sukabumi.

Tempat ini menjual ketoprak dengan harga yang sangat murah, sehingga sangat cocok bagi masyarakat Sukabumi yang ingin menikmati makanan tradisional dengan harga terjangkau.

Ketoprak adalah jajanan yang terdiri dari bihun, taoge, tahu, dan kacang hijau yang campur dengan bumbu kacang. Bumbu kacang memiliki rasa gurih dan pedas sehingga membuat ketoprak menjadi makanan yang sangat lezat.

Baca Juga: 5 Jajanan Murah di Kota Sukabumi Wajib Dicoba

Selain itu, ketoprak juga memiliki banyak nutrisi, seperti protein dan karbohidrat, sehingga sangat baik bagi kesehatan. Asal usul makanan ketoprak ini ada yang menyebut dari Jakarta, namun ada juga yang mengklaim makanan ini dari Cirebon.

Di tempat yang berlokasi di Jalan Nyomplong, tepatnya di sebrang Lapas Kota Sukabumi, Anda dapat menikmati ketoprak dengan harga yang sangat murah.

Tempat ini sangat cocok bagi masyarakat yang ingin menikmati jajanan tradisional dengan harga terjangkau. Selain itu, tempat ini juga sangat nyaman dan bersih, sehingga Anda dapat menikmati ketoprak dengan nyaman tanpa khawatir akan kesehatan.

Baca Juga: Pemkot Sukabumi Sediakan Minyak Goreng Murah di Pasar Pelita. Ini Jadwalnya

Jika Anda berada di Kota Sukabumi dan ingin mencoba makanan tradisional yang lezat dan murah, maka tempat yang berlokasi di Jalan Nyomplong, tepatnya di sebrang Lapas Kota Sukabumi, adalah pilihan yang tepat.

Anda akan dapat menikmati ketoprak dengan harga yang sangat murah dan kualitas yang sangat baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba jajanan tradisional yang lezat dan murah ini.

Kabar baik bagi para pencinta ketoprak, sekarang Anda dapat menikmati makanan ini dengan harga yang sangat terjangkau. Ketoprak tersebut seharga Rp 12 ribu per porsi.

Harga ini sangat murah dan cocok bagi masyarakat yang ingin menikmati jajanan tradisional dengan budget terbatas.

Dengan harga 12.000 rupiah per porsi, Anda dapat menikmati ketoprak di Sukabumi yang lezat dan berkualitas. Bumbu kacang yang digunakan sangat gurih dan sedikit pedas, sehingga membuat ketoprak ini sangat disukai oleh banyak orang. Selain itu, ketoprak juga memiliki banyak nutrisi, seperti protein dan karbohidrat, sehingga sangat baik bagi kesehatan. (Yota)