Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Salurkan Bantuan Korban Banjir

PKK KOTA SUKABUMI
BERGERAK BERSAMA: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati saat memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros,Rabu (2/3/2022). Foto:istimewa

SUKABUMIKU.id— Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Rabu (2/3/2022). Dalam aksi sosial itu, selain sembako juga memberikan bantuan Keperluan Bayi, Pakaian Layak Pakai dan Uang Tunai.

Bantuan itu pun merupakan hasil donatur yang telah peduli melihat kondisi masyarakat yang terkena musibah banjir

” Allhamduillah atas nama warga masyarakat Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada semua donatur khususnya yang yang hari ini dibawa oleh tim dari provinsi melaluI Jabar Bergerak, Terimakasih juga kepada ibu Atalia yang juga sebagai Pendiri Jabar Bergerak,” ungkap Fitri.

Donasi yang sudah diberikan diberikan langsung oleh Fitri yang dilakukan secara simbolis kepada pihak kelurahan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang membutuhkan.

“Semoga semua bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga juga semua kebaikan diberikan pahala yang berlimpah oleh Allah SWT,”katanya.

Fitri pun menghimbau kepada warga untuk tetap tabahmenghadapi musibah ini. Semoga warga yang terdampak bisa diberikan kesabaran dan keikhlasan.

” Saya turut prihatin, mari kita bahu -membahu membantu warga yang terdampak. Dan kita doakan mereka diberikan kesehatan,” pungkasnya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.