Koperasi di Kota Sukabumi Dapat Bantuan Rak Display

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
SUKABUMIKU.id- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan rak display kepada 13 unit koperasi di Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi, Senin (15/8/2022).

SUKABUMIKU.id- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan rak display kepada 13 unit koperasi di Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: https://sukabumiku.id/pemkot-sukabumi-penyerahan-bantuan-hibah-kepada-lembaga-keagamaan/

Bantuan ini diberikan untuk mempercantik rak display produk koperasi sehingga menarik warga dan anggota untuk berkunjung. Penyerahan bantuan ini juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi, Ayi Jamiat.

” Di masa pandemi diantara yang paling bertahan diantaranya koperasi yang dikelola dengan baik dan benar,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebaliknya ketika tidak dikelola dengan baik dan benar maka ada yang tidak aktif. Oleh karenanya pemda memberikan dukungan agar koperasi aktif.

Salah satunya di tengah keterbatasan memberikan dukungan atau support berupa rak display kepada 13 koperadi yang aktif dalam bidang usaha selain simpan pinjam.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/wakil-wali-kota-sukabumi-paparkan-pemulihan-ekonomi-di-acara-recovery-together/

Pemda kata Fahmi, berharap pengelolaan koperasi bisa dimaksimalkan. Terutama dalam proses pemulihan ekonomi yakni meningkatkan kesejahteraan anggota dan pengurus dalam bagian percepatan perbaikan ekonomi.

” Rak ini mampu mempercantik dan memastikan display produk usaha koperasi agar terlihat baik, nyaman, dan menarik,” ungkapnya.

Terlebih koperasi harus beradaptasi dengan perkembangan yang ada termasuk penataan praduk usahanya.

Kepala Diskumindag Kota Sukabumi Ayi Jamiat menerangkan, penyerahan bantuan rak ini dalam rangkaian kegiatan hari koperasi yang diawali pelatihan digital.

Harapannya dengan kegiatan ini dapat mendukung pencapaian target kinerja koperasi yang makin berkembang.(jang/pemkotsukabumi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.