Kormi Kab. Sukabumi Targetkan Emas

Fornas
SUKABUMIKU.id- Puluhan atlet asal Kabupaten Sukabumi turut serta dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Palembang. Atlet tersebut akan bertanding mewakili Jawa Barat dari 1-7 Juli 2022.

SUKABUMIKU.id- Puluhan atlet asal Kabupaten Sukabumi turut serta dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Palembang. Atlet tersebut akan bertanding mewakili Jawa Barat dari 1-7 Juli 2022.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/pencak-silat-kab-sukabumi-ikuti-fornas/

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat lima induk olahraga (Inorga) yang terlibat dalam Fornas di Palembang.

Mereka antara lain, Inorga Persatuan Liong dan Barongsai Indonesia (PLBSI) yang diikuti 13 atlet beserta official. Selain itu, ada Federasi Panahan Tradisional (FESPATI) yang diikuti 11 atlet beserta official.

Tak hanya itu, ada juga Asosiasi Seni Tarung Indonesia (ASTA) yang diikuti 8 atlet beserta official. Ada juga Persatuan pencak silat Indonesia (PPSI) yang diikuti 20 atlet beserta official. terakhir ada Satria Nusantara yang diikuti 30 atlet beserta official.

BacaJuga:https://sukabumiku.id/pemkab-sukabumi-launching-srikandi-sekda-tertib-kearsipan-tingkatkan-layanan-publik/

Wakil Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi Hj.Tika Rustika Iyos Somantri mengaku optimis atlet asal daerahnya bisa meraih juara di Bumi Sriwijaya. Bahkan, dirinya menargetkan bisa meraih emas.

“Kami sangat optimis tim dari Kabupaten Sukabumi yang mewakil Jawa Barat di Fornas bisa juara,” ujarnya saat meninjau pertandingan tim panahan di Lapang Kamboja, Palembang, Sabtu, 2 Juli 2022.

Apalagi, tim dari Kabupaten Sukabumi merupakan atlet pilihan. Mereka dipilih berdasarkan hasil seleksi dan pelatihan yang ketat.”Tim kita adalah yang terbaik,” ucapnya.

Hj.Tika berharap, atlet asal Kabupaten Sukabumi ini tetap sehat selama pertandingan. Selain itu, selalu semangat dalam menjalani setiap pertandingan.

“Semoga sehat dan semangat dalam mengikuti pertandingan. Sehingga, bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat dan Sukabumi,” pungkasnya.(Jang/PemkabSukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.