Pencak Silat Kab. Sukabumi Ikuti FORNAS

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi
SUKABUMIKU.id- Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melepas tim Pencak Silat kontingen Jawa Barat untuk mengkuti Festival Olahraga Nasional (Fornas) di Palembang. Pelepasan dilakukan di Pendopo Sukabumi, Jumat (1/7/2022)

SUKABUMIKU.id- Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melepas tim Pencak Silat kontingen Jawa Barat untuk mengkuti Festival Olahraga Nasional (Fornas) di Palembang. Pelepasan dilakukan di Pendopo Sukabumi, Jumat (1/7/2022).

Ketua Kontingen, Dedi Haryadi, menyampaikan bahwa kontingen terdiri dari 10 orang atlet putra/putri, 5 orang Nayaga, 2 orang official, 12 orang pengurus DPW Ko/Kab, sementara Fornas digelar pada tanggal 3 Juli 2022.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/pemkab-sukabumi-berkomitmen-turunkan-angka-kemiskinan-wabup-ringankan-beban-dan-ciptakan-kebahagian/

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW PPSI Jabar, Galih Sandika, menyampaikan selamat bertanding kepada kontingen yang akan berangkat ke Palembang hari ini dengan membawa nama Jawa Barat
” semoga pulang dengan membawa prestasi yang mengharumkan Jawa Barat” ucapnya.

Wakil Bupati menyebutkan, sebuah kehormatan atas kepercayaan yang diberikan kepada Kab Sukabumi untuk menjadi lerwakilan PPSI sebagai pengisi eksebisi rampak ibing pencak silat katagori anak putra/putri mewakili Provinsi Jawa Barat pada Festival olahraga rekreasi nasional VI yang akan dilaksanakan di Palembang Sumatera Selatan dari tanggal 1 sampai 6 Juli 2022.

” Jaga amanah yang diberikan ini dengan sebaik mungkin dan jadikan momentum terbaik dan kesempatan atlet agar memiliki pengalaman berharga, menambah wawasan dan meningkatkan keilmuannya serta dapat mengasah segenap kemampuan pencak silat.” Ujarnya.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/sukabumi-wabup-apresiasi-program-core-values-asn/

Selain itu, menurut Wakilbupati, perhelatan ini dapat dijadikan sebagai alat ukur untuk mengetahui tingkat keberhasilan pembinaan sekaligus dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi semua unsur yang terlibat dalam pembinaan atlet selama ini.

” Harapanya semoga mendapatkan hasil terbaik, keluarkan kemampuan seoptimal mungkin untuk mengharumkan nama baik Jawa Barat” pungkasnya.(Jang/PemkabSukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.