KPU Kota Sukabumi Lakukan Pencermatan Anggaran Pemilu 2024

SUKABUMIKU.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, mulai mempersiapkan anggaran untuk kegiatan tahapan pemilu 2024. Dalam agenda kali ini yang dilaksankan pada Senin (17/10/22) di salah satu hotel di Kota Sukabumi KPU melakukan pencermatan anggaran.

Kegiatan ini dilakukan bersama beberapa elemen seperti Kesbangpol hingga KPPN.

“Dengan hadirnya narasumber dari Bakesbangpol dan KPPN Kota Sukabumi berharap dapat menerima pemahaman yang baru secara utuh dan komprehensif khususnya terkait dengan pengelolaan anggaran yang baik,” kata Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami kepada sukabumiku.id.

BACA JUGA : https://sukabumiku.id/kpu-kota-sukabumi-tingkatkan-partisipasi-pemilih-di-pemilu-2024-ini-strateginya/

Sambung Sri, perencanaan merupakan unsur utama yang harus terlebih dahulu dilakukan untuk mencapai tujuan. Dalam merancang suatu perencanaan tidak serta-merta disusuan begitu saja namun banyak yang perlu dipertimbangkan apalagi yang menyangkut dengan anggaran.

Mengingat dalam kesuksesan suatu kegiatan tidak akan terlepas dari perencanaan dan pengelolaan anggaran yang baik.

“Semua tahapan akan berjalan bila ditunjang dengan anggaran, anggaran akan ditunjang dengan baik apabila perencanaan anggaran yang baik, dengan adanya kegiatan ini kita maksimalkan untuk terus meningkatkan tata kelola anggaran KPU lebih baik,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *